Home » Artis » Penyanyi » Zaskia Si Goyang Itik Yang Bikin Heboh

Zaskia Si Goyang Itik Yang Bikin Heboh

October 9, 2012 by - Filed under: Artis, Penyanyi 
Share/Bookmark

Si Goyang Itik bermula dari panggung kampung

Zaskia Si Goyang ItikZaskia Gotik, mendengar nama itu memang terkesan seperti sosok yang menyeramkan. Tapi, jangan berpikir macam-macam, ‘gotik’ yang satu ini justru lucu dan menyenangkan.

Gotik yang jadi embel-embel nama Zaskia Shinta itu kependekan dari goyang itik. Pelantun ‘Satu Jam’ itu kini tengah menjadi sorotan dengan goyangannya. Siapa dia sebenarnya?

Zaskia memiliki nama asli Syurkianih. Ia berdarah asli Bekasi. Jika Inul punya goyang ngebor, Dewi Persik memiliki goyang gergaji, perempuan kelahiran 27 April 1990 itu juga tak kalah. Ia hadir dengan goyang itik-nya.

“Itu ditemukan sendiri, awalnya waktu nyanyi pas di kampung sudah goyang seperti itu. Tapi dinamakan begitu waktu single ‘Satu Jam’, tapi kalau untuk goyangan dari pas di kampung,” ungkapnya saat ditemui usai perayaan Ulang Tahun Global TV di Studio RCTI, Jakarta Barat, Selasa (9/10/2012) dini hari.

Menurut Zaskia, seorang pedangdut memang wajib memiliki ciri khas. Meski terdengar agak ‘gengges’, Zaskia pede dengan nama goyang itik.

“Katanya Zaskia harus punya goyangan. Aku pikir goyangan apa, bisanya begini. Terus mereka bilang iya, lucu nih namain saja. Jadi mereka yang namain, fans aku yang namain,” tuturnya.

***********

Zaskia Gotik alias si goyang itik kini tengah menjadi perhatian karena penampilan dan goyangannya di atas panggung. Punya goyangan aduhai, Zaskia pun kerap mengalami pelecehan.

Selain itu, tak jarang juga ia mendapat perlakuan tak menyenangkan dari penonton. Namun, perempuan kelahiran 27 April 1990 itu membantah semua itu akibat dari goyangannya yang erotis.

“Aku kan penyanyi, bukan penggoyang. Dan, goyang itik itu pun goyangan lucu, bukan seronok. Aku perform bukan untuk seronok,” ungkapnya saat ditemui usai perayaan Ulang Tahun Global TV di Studio RCTI, Jakarta, Selasa (9/10/2012) dini hari.

Tak bisa dipungkiri, nama Zaskia mulai dikenal dan masuk televisi karena goyangannya. Namun, pelantun ‘Satu Jam’ itu membantah jika dirinya hanya mengandalkan goyangan saja.

“Nggak cari sensasi dengan goyangan, itu muncul sendiri. Nggak memikirkan goyangan apa ya harus gimana,” tuturnya.

Sudah punya embel-embel goyang itik, Zaskia tampaknya cukup puas. Ia pun akan terus menekuni gaya panggungnya itu.

“Masih pengen ditekuni itu saja. Nggak pengen coba yang lain, kebetulan mungkin memang rezeki aku di situ,” akunya.

Si Goyang Itik bermula dari panggung kampung. ref:detikHot