Home » General » Wooww…, Miss Columbia Tidak Pakai Celana Dalam

Wooww…, Miss Columbia Tidak Pakai Celana Dalam

September 9, 2011 by - Filed under: General 
Share/Bookmark

Beberapa hari yang lalu, tempat dimana ajang pemilihan wanita sejagad “Miss Universe 2011″ di Sao Paulo Brazil. Di hebohkan oleh salah satu kontestannya dari Columbia. Perlu diketahui, untuk menjadi seorang Miss Universe tentu tak hanya butuh wajah cantik, tubuh yang sempurna, dan wawasan yang luas. Yang lebih penting, perilaku yang santun dan layak menjadi panutan. Namun apa yang dilakukan oleh Miss Colombia Catalina Robayo ini sama sekali tidak patut dicontoh.

Cerita ini berawal ketika Ketika Catalina Robayo hadir dalam penampilan resmi bersama 89 kontestan Miss Universe dari seluruh dunia di Sao Paulo pada hari senin lalu, Catalina Robayo mengenakan gaun mini warna koral yang cantik. Repotnya, begitu duduk, terlihat bahwa perempuan berusia 22 tahun ini ternyata tidak mengenakan celana dalam, “alias polos” untung saja tidak masuk angin. Parahnya lagi, aksinya itu tertangkap kamera sebuah suratkabar lokal disana, dan terpampang di headline keesokan harinya!

Dibawah ini potongan gambar yang beredar di internet.


Menurut Paula Shugart, President Miss Universe Organization, kabar itu tak sepenuhnya benar. Paula memang sempat kaget saat melihat foto yang beredar itu dan segera meminta masalah ini ditangani. “Supervisor kami langsung bicara pada para kontestan tentang bagaimana berpakaian yang pantas dan salah satu PR kami juga sudah bicara pada Robayo dan sepertinya dia bilang kalau saat itu ia mengenakan celana dalam. Bagaimanapun, di sini sempat geger juga untuk beberapa hari,” ujar Paula seperti dikutip dari Shine.

Sebelum kasus ini terjadi, panitia pemilihan putri sejagad ini juga dilaporkan mengembalikan koleksi bikini dari Catalina Brazil Swimwear yang menjadi salah satu sponsor Miss Universe, karena dinilai terlalu minim untuk ditampilkan di televisi.

Acara Malam final Miss Universe sendiri direncanakan akan berlangsung pada 12 September 2011, dan disiarkan langsung oleh NBC dari Sao Paulo, Brazil pukul 21.00 waktu setempat.ref:kaskus-us,copasiana