Home » Bintang Sinetron » Seleb Fresh » Walaupun Sudah Cerai Ustad Solmed Pernah ML dengan Mantan Istri

Walaupun Sudah Cerai Ustad Solmed Pernah ML dengan Mantan Istri

November 21, 2011 by - Filed under: Bintang Sinetron, Seleb Fresh 
Share/Bookmark

Dewi Yulianti kembali buka suara seputar hubungannya dengan mantan suaminya, Ustadz Solmed.

Dewi tak membantah pemberitaan di sebuah tabloid Ibu Kota yang memuat pengakuannya, jika dirinya masih melakukan hubungan suami istri walau telah bercerai.

“Terus terang, jadi apa yang saya omongkan di tabloid itu benar. Saya cerita itu apa adanya, jadi saya enggak tahu itu ditulis, karena saya bukan seorang publik figur,” kata Dewi saat menggelar press konferensi di Ruko Plaza 3, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (20/11/2011).

Sambil menangis, Dewi melanjutkan, usai cerai dengan Solmed pada 2007 lalu, dia masih sering bersama. Tak hanya mengajak makan, terkadang ustadz yang membintangi sinetron Pesantren Rock n Roll itupun suka mengajak Dewi berhubungan layaknya suami istri.

“Kejadian seperti itu sering. Soleh sering ngajak saya pergi tapi untuk ajak makan, tapi enggak cuma makan, tapi hal lebih,” akunya.

Bahkan sebelum Dewi menikah lagi pada Maret lalu, Ustadz Solmed selalu menggodanya.

Menirukan ucapan Solmed saat itu,”Wah lumayan nih makan siang se-encrit dua encrit (mengajak melakukan hubungan badan). Saya langsung bilang,’Wah berarti kamu belum berubah’. Saya akhirnya enggak mau ikut.”

Kata Dewi, jika keinginan Solmed tak dipenuhi, dirinya kadang diminta turun di jalan tol.

“Kalau saya enggak nuruti apa kata dia. Saya diputer-puterin di tol. Saya sudah enggak mau, saya tahu itu dosa. Saya turun dari mobil, ibu saya yang tahu itu semua,” ungkapnya.

Dewi tak sanggup menahan penderitaan yang ditanggungnya, terutama melihat keluarganya yang tahu betul hal itu. Bahkan, dia berani buka aib sendiri, lantaran berita itu sudah tersebar di media.

“Saya kasihan sama keluarga saya. Saya baru ungkap, karena saya percaya banyak yang nolong saya. Dan terlanjur sudah ada di media,” tandasnya.ref:okezone