Video Mesra Dengan Pacar Tersebar, Vidi Aldiano Beri Klarifikasi

loading...

Video Mesra Dengan Pacar Tersebar, Vidi Aldiano Beri Klarifikasi

Video Mesra Dengan Pacar Tersebar, Vidi Aldiano Beri Klarifikasi Vidi Aldiano © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com – Belum lama ini, nama Vidi Aldiano muncul di salah satu akun gosip Instagram. Kala itu, ada video yang memperlihatkan seakan-akan pelantun Terbenar itu sedang menciumi sang kekasih, Sheila Dara Aisha dengan kelewat mesra di tempat umum.

Gara-gara video tersebut, Vidi mendapatkan banyak sekali komentar miring dari netizen. Pria berusia 27 tahun itupun memberikan klarifikasi lewat akun Instagram-nya untuk meluruskan kebenaran. Ya, menurutnya, banyak orang yang telah salah sangka.

“My exact reaction reading all them comments. Di video itu gue lagi ngobrol dan nyanyi-nyanyi sama pasangan gue secara dekat karena musik keras banget. Itu fakta. Mau orang bilang boong atau gw malah kesannya lagi ngapain, bebas. Orang toh pasti akan asumsi lain karena alasan yang lain itu pasti lebih seru. Lebih buat ‘berita’. Its okay,” tulis Vidi di caption foto postingannya.

Vidi tanggapi komentar miring yang datang padanya © Instagram/vidialdianoVidi tanggapi komentar miring yang datang padanya © Instagram/vidialdiano

Tak lupa Vidi juga membela sang kekasih yang ikutan kena semprot netizen. Menurutnya, Sheila adalah sosok wanita terbaik yang pernah Ia temui dan tak sepatutnya mendapatkan ejekan negatif, apalagi dari mereka yang belum kenal.

“Silakan kemukakan teori dan pendapat teman-teman sekalian. Mau sampe ada teori konspirasi alien pun silakan. Yang jelas, @sheiladaisha is the best, kind, decent and the nicest woman I’ve ever met. So don’t you ever put a sh*tty and cloudy judgements toward her, someone that you barely know,” jelasnya lebih lanjut.

Akun gosip yang mengunggah video Vidi menyindir jika Sheila kutuan, sehingga Vidi menempelkan wajahnya. Vidi pun membalasnya dengan singkat. “And lastly, Sheila ga kutuan wey,” pungkas Vidi.

(kpl/gtr)

Editor:

Guntur Merdekawan

Sumber : Kapanlagi.com

Video Mesra Dengan Pacar Tersebar, Vidi Aldiano Beri Klarifikasi was last modified: November 22nd, 2017 by Dewi Yolanda
tags: , , , , , , , ,