Usai Jalani Operasi, LeAnn Rimes Shopping Tanpa Bra

loading...

Beberapa waktu lalu penyanyi LeAnn Rimes dikabarkan melakukan operasi payudara. Tampil di pubik, ia pun jadi pusat perhatian karena ‘pamer’ payudara dengan tidak mengenakan bra.

Seperti dilansir US Magazine, Senin (28/11/2011) LeAnn tengah berbelanja di sebuah butik kelas atas dengan ibu dari suaminya Eddie Cibrian di Malibu, Amerika. Ia terlihat mengenakan kacamata hitam dengan dress abu-abu tipis tanpa bra, sehingga memperlihatkan payudaranya menerawang di balik baju itu.

Padahal sebelum memasuki butik itu, LeAnn mengenakan rok mini dan cardigan. Lewat akun Twitter-nya ia mengaku keluar mengenakan baju yang baru saja dibelinya tanpa mengenakan bra hanya karena malas.

“Itu sangat panas. Aku membeli pakaian dan aku tidak mau mengenakan yang lainnya kembali. Saya malas,” ujar pelantun ‘Can’t Fight the Moonlight’ itu.

Mungkin saja LeAnn memang ingin memamerkan payudaranya. Januari lalu, penyanyi berusia 29 tahun itu dikabarkan telah menjalani operasi payudara oleh dokter bedah plastik yang pernah menangani Brandi Glanville, mantan isteri suaminya Eddie Cibrian.

“Dia selalu mengatakan tidak nyaman dengan ukuran payudaranya yang kecil. Dia sering berbicara tentang melakukan implant payudara. LeAnn berkata dia ingin menambah besar sedikit agar proporsional dengan tubuhnya,” ungkap sebuah sumber.ref:detikHot

Usai Jalani Operasi, LeAnn Rimes Shopping Tanpa Bra was last modified: November 29th, 2011 by Dewi Yolanda
tags: ,