Ultah Ke-16 Juwita Bahar Pingin Hadiah Mobil

loading...

Juwita BaharBagi Juwita Bahar (Juwi), ulang tahun merupakan momen spesial. Di momen ini dia bisa meminta kado spesial. Dia berharap seseorang memberinya kado mobil idaman. Namun sayang, anak pedangdut Annisa Bahar ini tak bisa mendapatkannya.

Menginjak usia ke 16 tahun, pada Rabu (11/1/2011), Juwita Bahar berharap mendapat kado impian yang sampai saat ini belum terpenuhi. Apakah itu? Ya, anak pedangdut Annisa Bahar ini ingin memiliki mobil pribadi.

“Disiapin ya pah kunci mobilnya,” rengek Juwita kepada ayah tirinya ditemui di perayaan ulang tahunnya di ruang karaoke, Hotel Orchard, Jakarta Utara, Rabu (11/1/2012).

Namun, karena masih di bawah umur, sang ayah belum mau membelikan mobil untuk Juwi.

“Jujur saya sayang banget sama Juwita. Tapi dengan adanya kendaraan, pasti mau pulang semaunya. Makanya paling aku kasih kendaraan di rumah. Itu pun masih worried juga,” jelas Fauzi.

Setali tiga uang dengan Fauzi, Annisa Bahar pun setuju dengan pemikiran itu.

“Jujur saya paling takut jaga anak perempuan. Kata orang dulu, menjaga anak perempuan sama saja menjaga 100 domba. Itu benar. Saat ini dia seperti anak-anak panca roba, diusia 16 tahun dia masih labil. Di usia seperti ini masa-masa mengkhawatirkan,” imbuh pedangdut yang tengah berbadan dua ini.

Meski masih belum mendapatkan apa yang dia inginkan, Juwita berharap kasih sayang akan terus mengalir kepadanya.

“Semoga lebih dewasa berperilaku, berpikir lebih luas. Bisa membedakan mana yang baik dan bener, itu saja deh. Enggak dapat mobil yang penting dapat kasih sayang,” tandasnya.ref:okezone

Ultah Ke-16 Juwita Bahar Pingin Hadiah Mobil was last modified: January 12th, 2012 by Dewi Yolanda
tags: ,