Home » Artis » Bintang Film » Uli Auliani Berciuman Dengan Aktor Hollywood di ‘Java Heat’

Uli Auliani Berciuman Dengan Aktor Hollywood di ‘Java Heat’

April 11, 2013 by - Filed under: Artis, Bintang Film 
Share/Bookmark

Inilah komentar Uli Auliani saat lakoni adegan ciuman dengan Kellan Lutz

Uli AulianiSetelah menjadi gadis Bond dan mewakili Indonesia di kancah dunia, kini nama Uli Auliani kembali muncul dengan film berskala internasional, Java Heat.

Uli beradu akting dengan aktor Hollywood, Kellan Lutz. Tak sekadar berdialog, ia juga berakting cukup vulgar di depan pemeran Emmet dalam film Twilight itu. Setelah membuka baju hingga hanya memakai pakaian dalam, ia juga harus berciuman dengan Kellan.

Saat ditanya rasanya berciuman dengan aktor Hollywood itu, Uli sempat terdiam lama dan salah tingkah.

“Kayak apa ya. He’s gentleman, we doing it professional. He’s gentle, okay,” komentarnya sambil tersenyum, saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Rabu, 10 April 2013.

Profesionalisme yang ditunjukkan lawan mainnya, membuat Uli tidak mengalami banyak kesulitan dalam memainkan peran. Awalnya, ia menyangka bakal kesulitan berkomunikasi. “Ternyata nggak sesusah yang dibayangin, sangat mudah,” katanya.

Apalagi, ia punya waktu reading sekitar seminggu untuk mendalami chemistry dengan Kellan. Meski baru kenal dan bertemu di lokasi syuting, Yogyakarta, Uli tak merasa risih saat tubuhnya harus disentuh Kellan.

“Kalau jadi diri sendiri pasti risih, tapi di situ kan aku berperan sebagai Rani. Uli ketemu Kellan risih ya, tapi kalau Rani dan Jake nggak,” katanya menambahkan.

Ia bahkan tidak memerlukan persiapan khusus untuk pengambilan adegan yang dilakukan dalam sekali shot itu. Pasalnya, ia sudah merasa nyaman dengan pasangan mainnya.

Setiap ada break syuting, ia mengajak Kellan berbincang di luar skenario. Kebanyakan, obrolan mereka berkisar seputar budaya Indonesia. “Paling soal apa yang disuka dari Indonesia, makanan, basa basi aja. Dia sering tanya, wayang adanya di mana, kayak gitu,” Uli bercerita.

Apalagi, menurutnya Kellan sangat baik dan membantu. Setiap shot, ia hampir selalu ada, dan membantu secara profesional. Ia pun tak merasa kesulitan apapun, selain tak boleh terlalu fasih berbahasa Inggris.

“Aku disuruh jangan terlalu fluent English. Karena ceritanya kan aku perempuan Jawa, dari Yogya. Agak susah untuk bikin nggak fasih,” kata Uli lagi sambil tertawa.

Inilah komentar Uli Auliani saat lakoni adegan ciuman dengan Kellan Lutz. ref:vivanews