Tanggapan Istri Didi Soal Kabar Pernikahan Suaminya dan Jane Shalimar

loading...

Didi masih berhubungan dengan istrinya dan belum daftarkan gugatan cerai

istri didi mahardhikaDrama kisah asmara Didi Mahardhika dengan Jane Shalimar terus bergulir. Sebabnya Didi belum resmi bercerai dengan istri sebelumnya Garnetta Haruni. Garnetta pun merasa keberatan jika Didi menikah dengan Jane.

Diakui Garnetta, keduanya memang sudah pisah ranjang selama 7 bulan lamanya. Garnetta pula yang meminta cerai pada Didi. Namun sampai saat ini, proses perceraian secara hukumnya belum juga usai.

“Dari aku pribadi sebenernya keberatan. Karena aku pasti akan menjawab beberapa pertanyaan dari temen, keluarga, yang sebenarnya nggak jelas hubungan aku sama Didi,” ujar Garnetta saat ditemui di Takigawa, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2012).

“Tapi kalau masalah dia mau mengumbar kemesraan atau apapun itu di Twitter atau dimanapun, itu hak dia kok. Cuma kalau memang kamu gentlemen, bertanggung jawab, selesaikan dulu permasalahan hukum dengan saya. Setelah itu terserah,” sambung Garnetta.

Garnetta dan Didi menikah 21 Juli 2011 lalu. Pernikahan hanya bertahan satu tahun saja. “Saat saya menikah dengan Didi itu statusnya dia duda dengan satu anak. Dia waktu itu udah bercerai dengan istri pertamanya. Jadi saya adalah iseri yang kedua setelah pernikahan dia pertama. Ada akta cerainya dengan istrinya yang pertama. Kita ngurus bareng dan baik-baik,” pungkasnya.

Selain keberatan, Garnetta juga mengaku dirugikan dengan hebohnya kabar pernikahan Jane dan Didi. Ia hanya ingin proses cerainya dengan Didi cepat selesai.

“Kalau merasa dirugikan saya pasti dirugikan. Saya nggak munafik. Saya merasa dirugikan sebagai perempuan, apalagi saya sebagai istri sah di mata hukum. Aku pokoknya mau selesai, kalau bisa secepatnya,” pungkasnya.

*********

Jane Shalimar memutuskan akan menikah dengan Didi Mahardhika yang masih berstatus suami resmi dari Garnetta Haruni. Garnetta pun berkonsultasi dengan mertuanya yaitu ibunda Didi, Rachmawati Soekarnoputri.

Garnetta sudah berpisah dengan Didi selama 7 bulan lamanya. Namun proses perceraian keduanya secara hukum belum juga rampung.

“Berkomunikasi (dengan Rachmawati) masih. Semalam saya berkomunikasi dengan ibu kok. Soal gimana cara menyelesaikan permasalahan ini. Kita nggak ada ngomongin apapun kecuali perceraian,” ujar Garnetta saat ditemui di Takigawa, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2012).

Garnetta berkonsultasi dengan Rachmawati soal hal-hal yang dianggapnya menahan proses perceraiannya dengan Didi. Garnetta sendiri mengaku dirinya yang meminta cerai sehingga ingin masalahnya cepat selesai.

“Bertemu langsung pasti iya, dia orang tua dari suami saya. Pasti. Nggak menutup komunikasi. Tapi hubungan baik, saya tak pernah memutuskan tali silahturahmi antara keluarga. Apalagi orang tua. Jadi saya tidak merasa bahwa hubungan saya tidak baik dengan orang tua saya dari orangtua mahardika. Baik atau tidak baik, terserah orang yang menilai,” pungkasnya.

**********

Jane Shalimar dan Didi Mahardhika sedang mempersiapkan pernikahan mereka. Namun selain Didi masih berstatus suami resmi dari Garnetta Haruni, Didi dan Garnetta juga masih berkomunikasi satu sama lain.

Garnetta meminta cerai dari Didi dan keduanya sudah berpisah selama 7 bulan lamanya. Secara hukum, Garnetta masih istri resmi Didi. Garnetta pun hanya ingin meminta kejelasan Didi.

“Setiap saya berhubungan dengan Didi, saya selalu minta kejelasan ini mau dibawa kemana hubungan ini. Mau seperti apa? Padahal dia udah gandeng sana-sini dengan perempuan lain. Tapi saya ambil hikmahnya, ya udahlah saya lebih bahagia kok,” ujar Garnetta saat ditemui di Takigawa, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2012).

Garnetta bahkan berkonsultasi dengan ibunda Didi, Rachmawati Soekarnoputri soal lamanya proses perceraian mereka. Garnetta juga mengaku masih berhubungan dengan Didi.

“Beberapa hari yang lalu masih berhubungan (dengan Didi). Semalam pun masih berhubungan kok. Ada yang harus dibicarakan,” pungkasnya.

*********

Beberapa waktu lalu, ibunda Didi Mahardhika, Rachmawati Soekarnoputri mengaku tak kenal dengan sosok Jane Shalimar. Padahal pihak Jane dan keluarga menyatakan tengah mempersiapkan pernikahan untuk keduanya.

Kini istri resmi Didi, Garnetta Haruni juga mengaku tak kenal dengan sosok Jane. Didi sendiri pun rupanya memang tak mengenalkan Jane pada Garnetta.

“Nggak tahu itu siapa yang skrng lagi sama Didi, saya nggak kenal itu siapa dan menurut saya itu nggak penting buat saya,” ujar Garnetta saat ditemui di Takigawa, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2012).

“Itu hal yang bodoh kalau dia mengenalkan. Aku aja dengar dari orang lain, dari beberapa media, dari temen-temen yang liat di infotainment,” sambung Garnetta.

Kini Garnetta hanya ingin proses perceraiannya dengan Didi cepat selesai. Keduanya belum memasukkan gugatan cerai resmi ke pengadilan karena suatu hal yang tak bisa disebutkan oleh Garnetta.

Didi masih berhubungan dengan istrinya dan belum daftarkan gugatan cerai. ref:detikHot

Tanggapan Istri Didi Soal Kabar Pernikahan Suaminya dan Jane Shalimar was last modified: November 24th, 2012 by Dewi Yolanda
tags: , , ,