Home » Presenter » Tak Disangka Masih Serumah, Sarah Sechan Gugat Cerai Suami ?

Tak Disangka Masih Serumah, Sarah Sechan Gugat Cerai Suami ?

September 16, 2011 by - Filed under: Presenter 
Share/Bookmark

Kabar miring datang dari presenter nyentrik Sarah Sechan. Biduk rumah tangga yang dibina pasangan suami istri Sarah Sechan dan Emir Hakim sejak Juni 2003 kini dikabarkan berada diujung tanduk.

Menurut kabar, Sarah Sechan diketahui telah mendaftarkan perceraiannya di Pengadilan Agama pada 26 Juli 2011 lalu dengan nomer perkara 1336/PDT.G/2011/PA.DPK.

foto Sarah Sechan

Pada hari Kamis (15/9/2011), mantan VJ MTV dan suaminya tersebut, telah diagendakan menjalani sidang pertama di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Namun keduanya tidak hadir pada sidang itu.

“Hari ini sidang perdana. Kedua belah pihak hari ini tidak hadir. Agenda hari ini, karena Sarah gak hadir, jadi menghadirkan penggugat prinsipal dan tergugat.” ujar salah satu petugas bagian Humas PA Depok, Jawa Barat di kantornya, Kamis (15/9/2011).

Pasangan yang telah dikaruniai satu anak laki-laki, Rajata. Akan kembali dijadwalkan pemanggilan untuk sidang kedua pada 20 Oktober 2011 mendatang.

“Pemanggilan tergugat 20 Oktober 2011, agenda pemanggilan tergugat karena hari ini ditunda. Penggugat Wajib hadir sidang kedua” papar petugas yang tak mau disebut identitasnya tersebut.

Dalam sidang kedua tersebut masih dalam upaya mediasi supaya perceraian tersebut tidak terjadi. “Belum masuk pokok materi, nanti biasanya setelah mediasi,” tandasnya.

foto Sarah Sechan

Manager Sarah, Tini. mengaku kaget mendengar kabar tersebut saat dikonfirmasi lewat telepon. Menurut penuturan sang manager, Sarah dan suaminya Emir Hakim sampai saat ini masih tinggal satu rumah. Bahkan mereka masih melakukan sarapan pagi bersama dengan anak semata wayang mereka Rajata.

“Tadi pagi aku ke rumah masih sarapan bareng, bercanda-canda. Aku lihat mereka masih bareng,” papar Tini saat dihubungi wartawan via telepon, Kamis (15/9/2011) petang.

Dan Tini menambahkan, keduanya juga masih melakukan liburan bersama pada bulan Agustus lalu.

“Baru-baru ini juga mereka libur bareng, seingatku pas puasa kemarin,” tandasnya mengakhiri sambungan telepon.

Hingga berita ini ditulis belum ada konfirmasi dari pihak Sarah Sechan, maupun suaminya perihal kabar perceraian ini.ref:Okezone/detikHot/Kapanlagi