'SUSAH SINYAL' Stand Up Comedy Tour Bikin Jogjakarta Tertawa

loading...

'SUSAH SINYAL' Stand Up Comedy Tour Bikin Jogjakarta Tertawa

'SUSAH SINYAL' Stand Up Comedy Tour Bikin Jogjakarta Tertawa Tim SUSAH SINYAL STAND UP COMEDY TOUR © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.comSUSAH SINYAL STAND UP COMEDY TOUR baru saja digelar di hotel Dafam Seturan, Yogyakarta, Jumat (17/11/2017). Sejumlah komika, seperti Aci Resti, Ananta Rizky, Muhadkly Acho, dan Yusril Fahriza sukses membuat penonton tertawa.

Dibuka oleh Sidik, Koko, Aan dan Gigih dari komunitas Stand Up Yogykarta, acara SUSAH SINYAL STAND UP COMEDY TOUR mulai memanas. Penonton tertawa terbahak-bahak lewat materi-materi lucu yang mereka sampaikan. Usai keempat komika dari komunitas Stand Up Yogykarta, kini yang ditunggu-tunggu pun naik ke atas panggung. Mereka adalah Aci Resti, Ananta Rizky, Muhadkly Acho, dan Yusril Fahriza.

Ernest Prakasa, selaku sutradara sekaligus pembawa acara SUSAH SINYAL STAND UP COMEDY TOUR naik ke atas panggung. Sebelum memanggil komika ke atas panggung, Ernest menyempatkan open mic di depan ratusan penonton. Usai membuka acara, Ernest langsung memanggil komika ke atas panggung. Komika pertama ialah Ananta Rizky. Ananta Rizky tampil begitu kocak, banyak materi yang disampaikan di atas panggung membuat para penonton tertawa.

Setelah dihibur oleh Ananta Rizky, giliran Aci Resti naik ke atas panggung. Aci satu-satunya komika wanita yang ikut promo SUSAH SINYAL STAND UP COMEDY TOUR. Di atas panggung, Aci membahas beberapa materi, mulai dari film Susah Sinyal, main film, dan karir. Lewat materi yang disampaikan Aci, mampu membuat para penonton terhibur. Namun, Aci tak tetalu puas dengan penampilannya malam itu lantaran materinya sudah pernah dibawakan ketika tour bersama Ernes Prakasa.

Meriah kan penampilan mereka?  © KapanLagi.com®/Budy SantosoMeriah kan penampilan mereka? © KapanLagi.com®/Budy Santoso

“Masalahnya yang nonton tour sekarang, ada juga yang nonton tour kemaren. Jadi dia ada lagi. Tadi aja ada yang tau, kalo materinya udah dibawain. Jadi deg-degan, materinya sama. Jadi diulang,” kata Aci kepada Kapanlagi.com di hotel Dafam Seturan, Yogyakarta, Jumat (17/11/2017).

Setelah Aci Resti, giliran Muhadkly Acho naik ke atas panggung. Ciri khas gaya yang santai, Acho tetap memberikan komedi yang lucu. Di penghujung acara, Yusril Fahriza tampil di depan ratusan penonton.
Yusril Fahriza seolah menjadi komika paling ditunggu-tunggu oleh penonton.

Walaupun tampil paling akhir, tetapi Yusril Fahriza mampu membuat penonton tertawa dan langsung diplberikan tepuk tangan. Di akhir acara, semua komika termasuk Ernest Prakasa, naik ke atas panggung untuk melakukan foto bersama penonton.

“Terimakasih semuanya sudah mau dateng ke sini. Pecah banget sih,” tutup Ernest.

Sementara itu, SUSAH SINYAL STAND UP COMEDY TOUR merupakan rangkaian promosi, Starvision bekerjasama dengan Hahaha Corp untuk mempromosikan fiilm terbarunya Ernest Prakasa berjudul SUSAH SINYAL yang akan tayang pada 21 Desember mendatang.

(kpl/far/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

Sumber : Kapanlagi.com

'SUSAH SINYAL' Stand Up Comedy Tour Bikin Jogjakarta Tertawa was last modified: November 18th, 2017 by Dewi Yolanda
tags: , , , , , , ,