Soal Video Kekerasan Yang Beredar, Ini Tanggapan Jennifer Coppen

loading...

Soal Video Kekerasan Yang Beredar, Ini Tanggapan Jennifer Coppen

Soal Video Kekerasan Yang Beredar, Ini Tanggapan Jennifer Coppen Jennifer Coppen © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com – Beberapa waktu yang lalu terungkap video yang memperlihatkan Jennifer Coppen menampar dan menjambak rambut seorang temannya. Saat ditemui langsung, ia pun menjelaskan seperti apa kejadian sebenarnya di balik video yang beredar.

Menurut cerita dari Jennifer Coppen, sebenarnya ia sudah merasa cukup lama gerap pada temannya itu. Bintang muda yang sensasional itu mengklaim kalau teman yang menjadi korban amukannya tersebut sering mengambil barang dan meminjam uang yang berujung tidak dikembalikan.

“Jadi itu sebenarnya dia dulunya sahabat teman baik. Cuma dia kaya tiba-tiba datang ke rumah, sering ngambil barang aku, kadang minjam uang nggak dibalikin. Padahal aku udah sering ngomong baik-baik, minta barang aku tapi dia nggak pernah mau buat diajak baik-baik. Akhirnya waktu aku lagi nongkrong di cafe sama teman-teman aku, ngajak ketemu dia. Emosi aku udah ngeluap banget, emosi aku udah kesal banget gitu. Akhirnya terjadi lah,” jelas Jennifer Coppen ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3).

Jennifer Coppen tak bisa menahan diri melihat teman yang tidak membayar hutang padanya. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaJennifer Coppen tak bisa menahan diri melihat teman yang tidak membayar hutang padanya. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Bintang muda yang jadi perhatian saat video berciuman dengan Devano anak Iis Dahlia itu mengaku sang sahabat selalu menghindar saat dicari. Itu lah mengapa ia tidak bisa menahan diri saat akhirnya mendapat kesempatan bertemu dengannya.

Dari pengakuan Jennifer, masalah utamanya merupakan hutang dan juga baju. Meski begitu ia tak mau mengungkap berapa jumlah kerugiannya, “Nggak pengin sebut ya, lumayan lah.”

Ia merasa menyayangkan netizen yang langsung membully-nya tanpa tahu cerita yang sebenarnya. Namun ia memilih untuk tidak mengambil pusing karena yakin masalah ini akan berlalu sendiri.

“Sedih sih dibully, karena kan sebenarnya netizen nggak tahu apa yang terjadi. Mereka lihat apa yang terjadi tanpa tahu. Bagaimana pun aku klarifikasi ya tetap bakal salah aja. Aku kaya anggap aja nggak ada entar juga berlalu sendiri,” jelas Jennifer Coppen.

(kpl/pur/jje)

Reporter:

Mathias Purwanto

Sumber : Kapanlagi.com

Soal Video Kekerasan Yang Beredar, Ini Tanggapan Jennifer Coppen was last modified: March 17th, 2018 by Dewi Yolanda
tags: , , , , , , , ,