Home » Artis Bule » Penyanyi » Shuting Video Klip ‘Stay’ Rihanna Berendam Tanpa Busana

Shuting Video Klip ‘Stay’ Rihanna Berendam Tanpa Busana

February 13, 2013 by - Filed under: Artis Bule, Penyanyi 
Share/Bookmark

Rihanna berendam di bathtub sepanjang lagu

Video Klip 'Stay' RihannaRihanna merilis video klip baru untuk single ‘Stay’. Boleh dibilang klip Rihanna kali ini dibuat lebih sederhana dari yang sebelumnya. Meski begitu, ia tak mengurangi porsi buka-bukaan yang jadi ciri khasnya.

Bahkan Rihanna tampak tanpa busana di video klip single kedua dari album ‘Unapologetic’ tersebut. Dalam video yang disutradarai Sophie Muller tersebut Rihanna berendam di bathtub sepanjang lagu.

Di awal lagu Rihanna mulai melucuti pakaiannya dan masuk ke dalam bathtub yang telah digenangi air. Ia kemudian menyanyikan lagu tersebut sambil berendam dan berpose di dalamnya. Menurut kekasih Chris Brown tersebut video klip yang ia bintangi kali ini terasa sangat emosional dan personal.

“Video ini sangat, sangat sederhana. Saya kebanyakan berada di dalam bathtub dan kami syuting dalam jarak dekat, sangat dekat,” ujar Rihanna dilansir Aceshowbiz, Rabu (13/2/2013).

Rihanna berhasil menggambarkan kisah lagu tersebut dalam mimik wajahnya. Ditambah sang kolaborator Mikky Ekko membuat lagu tersebut terasa dramatis.

“Lagu ini sangat emosional dan personal. Lebih seperti menceritakan sebuah kisah. Dan ketika kamu bercerita, bahkan kepada diri sendiri, jika kamu bicara keras dan mengekpresikan perasaan, diperlukan kekuatan besar karena semua kisah itu harus autentik,” terang Rihanna soal lagu ‘Stay’.

Rihanna berendam di bathtub sepanjang lagu. ref:detikHot