Home » Artis Bule » Penyanyi » Shahrukh Khan Sudah Mendarat di Jakarta

Shahrukh Khan Sudah Mendarat di Jakarta

December 7, 2012 by - Filed under: Artis Bule, Penyanyi 
Share/Bookmark

Persiapan jelang konser Shahrukh Khan di Sentul Bogor

Shahrukh KhanKing of Bollywood Shahrukh Khan telah menginjakkan kakinya di Jakarta. Pesawat jet sewaan SRK tiba di Halim Perdana Kusuma, Jakarta sekitar pukul 08.00 WIB.

Begitu mendarat, SRK tak langsung turun dari pesawatnya. Selama setengah jam ia bersiap di dalam pesawat sebelum akhirnya menyapa para kru promotor JAVA Musikindo yang telah lama menanti.

Bapak dua anak itu mengenakan polo shirt putih, celana jeans dan jaket hitam. Wajah SRK sepertinya kelelahan karena baru saja menyelesaikan rangkaian syuting film barunya di Goa. Meski demikian SRK tak ketinggalan langsung mendaratkan senyumnya yang khas begitu turun dari pesawat.

Tampak bersama SRK, rombongan manajemen dan tiga perempuan cantik. Mereka adalah Preity Zinta, Rani Mukherjee dan Bipasha Basu.

Kini SRK dan tim beristirahat sejenak di hotel sebelum memulai jadwal padatnya. Siang ini ia diagendakan hadir dalam jumpa pers bersama MD Entertainment dan JAVA Musikindo.

Ia juga akan latihan untuk konser ‘Tempatation Reloaded’ yang diselenggarakan pada Sabtu, 8 Desember 2012 di Sentul International Convention Center, Bogor.

*********

Jelang menuju konser Shahrukh Khan segala persiapan pun dilakukan termasuk panggung yang akan dipakai sang King of Bollywood. Panggung megah SRK telah siap dipakai.

Arena utama Sentul International Convention Center, Sentul, Bogor telah dibuka sejak Rabu (5/12/2012). Dan panggung benar-benar siap digunakan.

Panggung dilengkapi dengan beberapa anak panggung juga perlengkapan hidrolik. Ruangan artis untuk SRK serta tiga perempuan Bollywood lain yaitu Preity Zinta, Bipasha Basu dan Rani Mukherjee.

Tata lampu telah dipersiapkan sedemikian rupa. Mereka juga menyiapkan banyak gimmik. Untuk properti gimmiknya saja mereka membawa satu mobil box.

Rombongan bintang film ‘My Name is Khan’ itu pun telah tiba sejak beberapa hari lalu. Rombongan besar sekitar 50 orang tiba hari ini termasuk tim produksi dan para penari.

Sebelum konser dilaksanakan, rencananya tim akan latihan di SICC beberapa kali. Latihan pertama dilakukan malam ini tanpa sang bintang utama.

***********

Tarian menjadi salah satu elemen terpenting dalam pertunjukan lagu-lagu India. Shahrukh Khan pun tak mau main-main mempersiapkan timnya. Para penari SRK latihan sampai pagi.

Sekitar 40 orang penari terlibat dalam pertunjukan SRK pada konsernya, 8 Desember 2012. Semua penari pun berlatih di arena konser Sentul International Convention Center, Bogor.

Setelah tiba di Jakarta, Kamis (6/12/2012) mereka langsung memanfaatkan waktu untuk beristirahat. Setelah puas terlelap di kamar masing-masing mereka menuju ke lokasi konser untuk berlatih.

Latihan pertama mereka pun ditemani tim tata cahaya dan panggung. Mereka mematangkan koreografi dari beberapa lagu yang akan dibawakan SRK, Preity Zinta, Bipasha Basu dan Rani Mukherjee.

Sesi latihan dipandu seorang koreografer yang sibuk mengarahkan para penari. Tak tanggung-tanggung latihan pun dilakukan sampai pukul 07.00 WIB. Meski tampak lelah, para penari merasa puas sudah menyatukan gerakan dan yakin akan tampil memukau penonton dalam konser.

Persiapan jelang konser Shahrukh Khan di Sentul Bogor. ref:detikHot