Home » Artis » Hot News » Penyanyi » Setelah Ramai Jadi Bahan Gunjingan, Akhirnya Dik Doank Muncul

Setelah Ramai Jadi Bahan Gunjingan, Akhirnya Dik Doank Muncul

August 10, 2012 by - Filed under: Artis, Hot News, Penyanyi 
Share/Bookmark

Dik Doank Ceramah Soal Poligami

Dik Doank CeramahPada Kamis (9/8/2012) malam, Dik Doank menggelar ceramah di Kandang Jurank Doank, Ciputat, Tangerang. Dalam ceramah yang dihadiri ibu-ibu dan anak-anak itu, ia pun berbicara soal poligami.

“Kenapa kamu tertarik dengan kemesraan aku? Poligami itu sunnah! Punya istri satu tapi selingkuh buat apa?” ujarnya berapi-api.

“Bagi aku poligami itu tidak ada diskusi dan tanya jawab,” sahutnya.

Di ceramahnya itu, Dik pun mengaku tersudut dengan pemberitaan tentang pernikahan keduanya. Menurutnya, pemberitaan yang ada hanya fitnah.

“Jangan berghibah! Berhenti fitnah saya! Selama empat hari aku digunjingkan, dan ini selama bulan puasa,” ketusnya masih di depan anak-anak dan para guru perempuan.

*************

Selain berbicara soal poligami, saat berceramah di depan anak-anak dan ibu-ibu, Dik Doank mengaku diancam oleh salah satu infotaiment. Benarkah?

“Saya diancam oleh salah satu infotainment, akan menghancurkan Kandang Jurank seperti Daarut Tauhiid (pesantren milik Aa Gym),” ujarnya saat berceramah di Kandang Jurank, Ciputat, Tangerang, Kamis (9/8/2012) malam.
“Siapa yang menghancurkan, poligami atau infotainment?” sambungnya.

Dik Doank pun sangat kesal dengan pemberitaan tentang pernikahan keduanya dengan karyawannya bernama Key. Menurutnya, berita-berita itu adalah fitnah.

“Poligami bukan tradisi, juga bukan solusi. Kalau solusi, orang-orang bajingan itu berapa istrinya?” ucapnya.

Dik Doank Ceramah Soal Poligami. ref:detikHot