Home » Artis » Bintang Film » Setelah Nikah, Vino Bastian Ajak Marsha Timothy Umroh

Setelah Nikah, Vino Bastian Ajak Marsha Timothy Umroh

October 22, 2012 by - Filed under: Artis, Bintang Film 
Share/Bookmark

Alasan Marsha Timothy jadi mualaf

Vino dan Marsha Timothy resmi menikahSetelah resmi menikah, Vino G Bastian dan Marsha Timothy tampaknya tak langsung berbulan madu. Vino hanya berencana untuk mengajak sang istri umroh ke Tanah Suci.

Mendengar keduanya akan menikah, tak sedikit orang yang menawarkan paket bulan madu. Namun, karena kesibukan keduanya memilih untuk menyelesaikan dulu pekerjaannya.

“Banyak banget yang nawarin, kebetulan saya ada kerjaan, dia juga ada kerjaan. Paling cepat kita mau umroh dulu,” ungkap Vino usai akad nikah di Gedung Pondok Indah Lestari, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10/2012).

Vino mengaku pernikahannya dengan Marsha digelar sangat sederhana. Bahkan untuk urusan mas kawin, ia hanya memberikan cincin yang simple.

“Cincin emas putih, simple nggak ada ukiran, ada nama. Mas kawin seperangkat alat sholat,” akunya.

**********

Marsha pun rela menjadi seorang mualaf untuk menjadi istri bintang ‘Serigala Terakhir’ itu.

“Saya bukan ngikuti keyakinan Vino. Itu urusan sangat pribadi saya dengan Tuhan. Ga bisa dibuat, ga bisa dicreate. Ga bisa diada-adakan. Itu dari hati. Saya jadi mualaf ga bisa dijelaskan,” ungkap Marsha usai menggelar pernikahan di Gedung Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10/2012).

Senada dengan istri barunya itu, Vino juga mengaku tak pernah memaksa Marsha untuk masuk Islam. Menurutnya semua hal mengenai agama adalah urusan Marsha dengan Tuhannya.

“Saya ga pernah meyakinkan istri saya masuk Islam. Ketika dia mau ikuti agama saya, itu hubungan dia sama Tuhannya,” ujar Vino.

“Percuma, kalau saya bilang kamu mau masuk Islam. Keluarga saya begitu, ada Kristen, Muslim. Saya ga berhak atur hak asasi orang lain. Apapun agama istri saya, saya akan bimbing,” lanjutnya.

Alasan Marsha Timothy jadi mualaf. ref:detikHot