Selamat! Whulandary Herman Resmi Menikah Dengan Niki Ibrahim NM Din

loading...

Selamat! Whulandary Herman Resmi Menikah Dengan Niki Ibrahim NM Din

Selamat! Whulandary Herman Resmi Menikah Dengan Niki Ibrahim NM Din Whulandary Herman dan Niki ©instagram/anneavantieheart

Kapanlagi.com – Kabar bahagia datang dari mantan Puteri Indonesia tahun 2013, Whulandary Herman. Ia baru saja resmi dipersunting oleh seorang pria tampan asal Malaysia, Niki Ibrahim NM Din dalam sebuah pesta pernikahan di Plataran Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2).

Acara akad nikah Whulandary dan Niki berlangsung pada Sabtu pagi dengan menggunakan adat Minang. Whulan memilih menggunakan kebaya rancangan Anne Avantie dan melengkapi penampilannya dengan suntiang berwarna senada dengan kebaya putihnya.

Kabar pernikahan Whulandary ini memang tidak disebarkan langsung kepada awak media. Adalah MUA Bubah Alfian dan juga Anne Avantie yang memposting di Instagram, serta beberapa sahabat Whulandary lainnya yang mengunggah foto pernikahan pengantin beda negara ini.

Whulan dan Niki di acara resepsi pernikahan mereka, Sabtu (10/2) @instagram/bubahalfianWhulan dan Niki di acara resepsi pernikahan mereka, Sabtu (10/2) @instagram/bubahalfian

Acara resepsi Whulandary dan Niki langsung digelar pada malam harinya. Untuk acara ini, kedua mempelai menggunakan cara internasional, dengan gaun cantik yang membuat Whulan makin menawan.

Di antara para tamu dan sahabat yang hadir, nampak sosok Vicky Shu yang menjadi salah satu bridesmaid Whulan di acara ini. Selain itu juga ada beberapa selebritis lainnya, khususnya para mantan finalis Puteri Indonesia dari berbagai angkatan.

Whulan sendiri belum mengunggah foto-foto pernikahannya dengan Niki Ibrahim. Namun pastinya ia sekarang sedang berbahagia karena sudah resmi menjadi suami istri dengan pria yang sudah cukup lama menjadi kekasihnya itu.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina

Sumber : Kapanlagi.com

Selamat! Whulandary Herman Resmi Menikah Dengan Niki Ibrahim NM Din was last modified: February 12th, 2018 by Dewi Yolanda
tags: , , , , , , , , ,