Home » Artis » Bintang Film » Bintang Sinetron » Hot News » Sebelum Kejadian Nikita Willy Punya Wirasat Jelek Terhadap Diego Michiels

Sebelum Kejadian Nikita Willy Punya Wirasat Jelek Terhadap Diego Michiels

November 12, 2012 by - Filed under: Artis, Bintang Film, Bintang Sinetron, Hot News 
Share/Bookmark

Mendengar Diego Michiels ditahan, Nikita Willy langsung menangis

Nikita Willy jenguk diego michelsPasca pengeroyokan Diego Michiels kini ditahan di Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat. Sebelum kejadian tindak kekerasan yang dilakukan Diego dengan teman-temannya di cafe Domain, Senayan City, sang kekasih Nikita Willy sudah memiliki firasat tak enak.

Gadis 18 tahun tersebut mengaku sangat khawatir yang berlebihan saat malam 7 November, Diego pergi.

“Entah bagaimana jadinya malam itu, Diego akhirnya pergi dan membuat aku khawatir. Tidak biasanya dia diperbolehkan keluar tengah malam hanya untuk urusan yang tidak begitu penting. Sepanjang perjalanan Diego ke tempat yang dia tuju itu, aku terus menanyakan dia udah sampai mana dan kapan akan kembali lagi ke hotel yang biasa ditempati oleh pemain Timnas lainnya. Ada perasaan khawatir yang tidak seperti biasanya. Dan benar saja,” tulis Niki dalam blognya, Minggu 11 November 2012.

Niki yang saat itu sedang syuting langsung kaget mendengar pengakuan Diego bahwa dirinya terlibat perkelahian. Tak hanya itu, ia langsung menangis.

“Diego mengabarkan dan mengatakan bahwa dirinya minta maaf. Dia baru saja terlibat perkelahian dengan orang lain. Disitu aku kaget dan langsung menangis,” terangnya.

Pemain film Married By Accident (MBA) ini mengatakan ia tidak menyangka kekasihnya terlibat perkelahian.

“Siapa yang bisa bersikap biasa saja kalau tau orang yang disayanginya terlibat dalam sebuah masalah besar. Walaupun sebenarnya aku masih nggak nyangka kalau Diego yang aku kenal bisa terlibat dengan hal seperi itu,” tandasnya.

Mendengar Diego Michiels ditahan, Nikita Willy langsung menangis. ref:okezone