Home » search » www foto artis yang pernah megang memeknya di saat lagi manggung com

Www Foto Artis Yang Pernah Megang Memeknya Di Saat Lagi Manggung Com


Foto Daniel Mananta Pegang Buah Dada Pretty

Ada ada saja ulah artis Indonesia ini. Seperti yang satu ini si Daniel Mananta kembali berulah dengan menampilkan foto dirinya yang sedang memegang dada seorang artis wanita. Kali ini, artis yang menjadi korbannya adalah artis bertubuh tambun, yakni Pretty Asmara. Foto-foto keduanya pun kini sudah beredar luas dan menjadi bahan pemberitaan. ......Baca Selengkapnya...


Ayu Ting Ting Dilempar Tanah Saat Manggung

Walau terbilang masih terhitung baru di blantika industri musik dangdut, tapi Ayu Ting Ting sudah memiliki jam terbang yang tinggi di atas panggung. Sebelum namanya sepopuler saat ini, Ayu kerap mendapat undangan manggung di luar kota. Ia mengaku sempat mendapatkan pengalaman yang tidak menyenangkan dari penonton. "Saat itu aku sedang manggung di ......Baca Selengkapnya...


Alasan Rian 'd'Masiv' Tak Mau Publikasikan Pernikahannya

Istri Rian 'd'Masiv' bukan dari kalangan artis Pernikahan Rian 'd'Masiv' dan S.A Murtisari digelar tertutup pada Kamis (20/09/2012) lalu. Saat ditemui baru-baru ini, Rian mengaku memang sengaja tak mau mempublikasikannya. Kenapa? "Ya, awal pas nikah nggak mau dipublikasiin, akhirnya sempet bocor juga ya udah mau gimana lagi," ujarnya saat ditemui di Rolling ......Baca Selengkapnya...


Rian 'd'Masiv' Langsung Manggung Setelah Resmi Menikah

Rian 'd'Masiv' tak ganggu jadwal manggung walau barusan menikah Personel band 'd'Masiv' Rian telah resmi menikah dengan S.A Murtisari, Kamis (20/9/2012). Ternyata pernikahannya itu tak mengganggu jadwal manggungnya. Bersama band-nya, Rian dijadwalkan mengisi acara di Balai Karimun. Rencananya, besok pagi mereka berangkat. "Sekarang lagi istirahat di dalam karena besok subuh mau jalan lagi," ......Baca Selengkapnya...


Audy Batalkan Jadwal Manggung Jelang Nikah

Jelang Nikah, Audy Batalkan Jadwal Manggung. Pernikahan Audy dengan Iko Uwais memang tergolong cepat bila dihitung sejak mereka dikabarkan pacaran. Oleh karenanya, banyak jadwal manggung Audy yang terpaksa dibatalkan karena pernikahan mereka akhir pekan ini. "Iya nih bingung. Audy masih ada jadwal nyanyi di tanggal 23 Juni, tapi itu hanya sebagai bintang ......Baca Selengkapnya...


Manggung di Medan, Julia Perez Kena Tipu

Berita Julia Perez Kena Tipu Nasib sial menimpa artis seksi Julia Perez. Jupe kena tipu event organizer saat manggung di Medan, Sumatra Utara. Melalui pesan singkat, Jupe menyampaikan kekesalannya. Ia juga menjelaskan modus yang dipakai oleh sang penipu. "Nasib sial!! Jupe minggu nyanyi di medan..sama eo namanya s**** +62812******* ini nomernya," tulisnya Sabtu ......Baca Selengkapnya...


Pernyataan Nikita Mirzani Soal Foto Hotnya Bareng Daus Mini

Nikita Mirzani mengakui foto syurnya bersama Daus Mini yang beredar di dunia maya. Namun, Nikita menolak jika disebut tangan Daus meremas payudaranya. "Foto itu memang benar, tapi tangan Daus tak meremas sama sekali, cuma nempel doang. Tapi memang ada tangan gue juga gitu lho, jadi kayak megang tangan dia," kilah Nikita ......Baca Selengkapnya...


Beredar Foto ciuman Mirip Jupe dengan Wulan Guritno

Lagi-lagi beredar foto nakal mirip artis di internet. Kali ini korbannya artis Julia Perez dan Wulan Guritno. Foto mirip kedua artis itu sedang berciuman bibir membuat heboh dunia maya. Dalam foto tersebut wanita yang mirip dengan Jupe berada sebelah kiri. Wanita yang diduga Jupe itu terlihat mengenakan bikini seksi berwarna kuning dengan ......Baca Selengkapnya...



Not Found !!!. Try a different search terms