Home » search » foto orang lagi megang camera slr

Foto Orang Lagi Megang Camera Slr


Foto Daniel Mananta Pegang Buah Dada Pretty

Ada ada saja ulah artis Indonesia ini. Seperti yang satu ini si Daniel Mananta kembali berulah dengan menampilkan foto dirinya yang sedang memegang dada seorang artis wanita. Kali ini, artis yang menjadi korbannya adalah artis bertubuh tambun, yakni Pretty Asmara. Foto-foto keduanya pun kini sudah beredar luas dan menjadi bahan pemberitaan. ......Baca Selengkapnya...


Pernyataan Nikita Mirzani Soal Foto Hotnya Bareng Daus Mini

Nikita Mirzani mengakui foto syurnya bersama Daus Mini yang beredar di dunia maya. Namun, Nikita menolak jika disebut tangan Daus meremas payudaranya. "Foto itu memang benar, tapi tangan Daus tak meremas sama sekali, cuma nempel doang. Tapi memang ada tangan gue juga gitu lho, jadi kayak megang tangan dia," kilah Nikita ......Baca Selengkapnya...


Luna Maya Tak Peduli Dengan Foto Mabuk Mirip Dirinya

Luna Maya Tak Kenal Foto Mabuk Mirip Dirinya Beberapa waktu lalu, akun Twitter Tyas Mirasih mem-posting foto yang diduga Luna Maya tengah mabuk. Luna pun langsung bereaksi. Apa tanggapannya? Lagi, melalui Twitter Luna menilai akun Tyas tersebut terkena ulah tangan jahil hacker. Ia juga mengaku tak mengenal dua orang pria yang berada ......Baca Selengkapnya...


Wah Foto Hot Pevita Pearce Beredar Lagi

Belum usai kisah artis dengan foto syurnya, kini, giliran foto berani mirip artis muda Pevita Pearce yang jadi bahan pembicaraan di dunia maya.   Foto nakal mirip Pevita itu sendiri sebenarnya sudah lama beredar di dunia maya dan sempat menjadi pembicaraan di forum-forum internet. Namun entah mengapa, foto tersebut kini ramai lagi ......Baca Selengkapnya...


Foto Nakal Sheila Marcia Hanya Masa Lalu

Lagi, lagi dan lagi pose nakal Sheila Marcia beredar di internet. Baru-baru ini, foto bintang sinetron 'Anugerah' itu menjadi perbincangan hangat akibat pose tanpa mengenakan celana. Ibunda Sheila, Maria Joseph menyesalkan terulangnya peredaran foto nakal anaknya. Ia pun menyalahkan para haters yang sengaja mengedarkannya. "Itu perbuatan orang jahat. Semoga yang nyebarin dibukakan ......Baca Selengkapnya...


Nikita Willy Klarifikasi Soal Foto Tidur Bareng Diego Michiels

Pesinetron Nikita Willy langsung menggelar jumpa pers usai foto yang mirip dirinya dengan Diego Michiels tengah 'bobo bareng' beredar. Membantah foto tersebut, Nikita pun hanya tertawa menanggapinya. "Pas aku buka, aku tertawa. Kayak ada orang iseng yang buat foto itu. Kalau mau ada pembuktian, ini foto yang ada di internet," ungkapnya ......Baca Selengkapnya...


Ibunda Nikita: Antara Nikita dan Diego Michiels hanya berteman

Sempat beredar foto bintang sinetron Nikita Willy dengan pemain Timnas sepak bola U-23 keturunan Belanda, Diego Michiels yang terlihat mesra. Meski malas menanggapi, ibunda Nikita Willy menganggap tersebarnya foto tersebut merupakan perbuatan orang iseng. "Sebenernya saya males nanggepin, biarin ajalah. Lagian siapa yang foto tuh? Orang foto ngga jelas kok. Orang ......Baca Selengkapnya...


Nikita Mirzani Berkata : Foto Telanjang Saya itu Produk Seni

Nikita Mirzani, aktris hot yang wajahnya sering nongol di acara talk show 'Kakek Kakek Narsis' (KKN) di Trans TV menilai foto telanjangnya yang beredar di internet bukanlah produk pornografi. Menurutnya, foto itu mengandung unsur seni. "Bagi insan seni seperti saya dan fotografer, atau orang yang memang bergelut di dunia seni, ini ......Baca Selengkapnya...



Not Found !!!. Try a different search terms