Home » search » foto nikita mirzani dan zaskia gotik tercantik terseksi bugil

Foto Nikita Mirzani Dan Zaskia Gotik Tercantik Terseksi Bugil


Nikita Mirzani Selesai Jalani Foto Bugil di Majalah Playboy

Nikita Mirzani tampil bugil tapi tidak melihatkan organ intimnya Rencana Nikita menjalani sesi pemotretan untuk majalah Playboy terlaksana. Niat Nikita tampil di majalah pria dewasa itu sempat tertunda karena Nikita mendekam di penjara akibat kasus penganiayaan. "Iya. Sebenarnya sudah lama. Mau terbang buat pemotretan malah ke Polda sono. Ya sudah, gue malah ......Baca Selengkapnya...


Foto Bugil Nikita Mirzani untuk Playboy Amerika Beredar Lagi

Berikut reaksi suami Nikita Mirzani soal foto bugil Pose artis kontroversial Nikita Mirzani untuk majalah Playboy Amerika beberapa waktu lalu beredar. Kini pose lainnya juga beredar di forum-forum internet. Hampir mirip dengan foto pertama yang beredar, dalam foto kedua ini, bintang film 'Nenek Gayung' itu terlihat berada di tepi pantai. Ia tampak ......Baca Selengkapnya...


Nikita Mirzani Foto Bugil dengan Seorang Pria

Edwin Soekmono, mengaku tak tahu ikut terseret kasus tersebarnya foto bugil Nikita Mirzani. Dalam foto, Edwin terlihat tak memakai baju dan meremas payudara Nikita. "Ah masa? Fotonya seperti apa? Sorry aku malah belum lihat," akunya saat dihubungi lewat telepon, Senin (9/1/2012) malam. Meski begitu, pria yang berprofesi sebagai model ini mengaku kenal ......Baca Selengkapnya...


Nikita Mirzani Tak Ambil Pusing Dengan Foto Topless yang Beredar

Meskipun Foto Toplessnya Beredar Nikita Mirzani Santai Sosok Nikita Mirzani kembali menjadi buah bibir masyarakat saat foto topless miripnya beredar. Nikita pun membenarkan kalau foto topless itu adalah dirinya. Nikita pun sepertinya juga tak mau ambil pusing perihal fotonya itu. Ia menuturkan foto itu tak akan jadi masalah selama bukan foto dirinya ......Baca Selengkapnya...


Beredar Foto Mesra Nikita Mirzani dan Posan eks 'Kotak'

Foto Mesra Nikita Mirzani dan Posan eks 'Kotak' Nikita Mirzani tak lepas dari sensasi foto-foto syur. Setelah beberapa kali foto nakalnya beredar, kini foto mesra Nikita dengan seorang pria beredar lagi. Duh! Pria tersebut diketahui adalah Haposan Haryanto Tobing atau yang akrab disapa Posan eks drummer band Kotak. Dalam foto itu, Posan ......Baca Selengkapnya...


Foto Mesra Olga Syahputra dan Nikita Mirzani Beredar

Artis Nikita Mirzani tak hentinya menebar sensasi. Tak henti-hentinya foto-foto seksinya beredar di internet. Kali ini, beredar foto mesra Nikita dengan Olga Syahputra. Beberapa foto jelas memperlihatkan kemesraan mereka. Saat ini, keduanya memang terlibat dalam sebuah acara situasi komedi yang memungkinkan mereka bertemu setiap hari. Dalam foto tersebut, Olga terlihat merangkul Nikita ......Baca Selengkapnya...


Nikita Mirzani Mengakui Bahwa Foto Hot Itu Miliknya

Ketika dihubungi lewat telepon, Minggu (2/10), selebriti pendatang baru, Nikita Mirzani berkomentar mengenai beredarnya foto-foto porno dirinya beberapa waktu lalu. "Itu foto udah lama ya, ngambilnya juga beberapa tahun lalu. Lagi iseng sama temen-temen cewek, pake kamera HP itu. Gak tau ya kok bisa beredar, soalnya emang beberapa foto pribadi, di ......Baca Selengkapnya...


Gelar "Bom Seks" Jadi Kebanggaan Nikita Mirzani, Menurutnya Film Seks Sebuah Kebutuhan

 Kesan seksi langsung terlihat dari diri Nikita Mirzani saat di layar kaca. Artis yang memiliki banyak tato ditubuhnya ini mengaku bangga jika dirinya dianggap bom seks di Indonesia. "Senang banget pastinya dibilang bom seks. Tapi aku merasa enggak seseksi itu. Mungkin nanti satu tahun lagi aku akan berubah tambah seksi. Ya ......Baca Selengkapnya...



Not Found !!!. Try a different search terms