Home » search » foto jupe mandi

Foto Jupe Mandi


Foto Park Bom Mandi Upload diTwitter

Park Bom '2NE1' baru-baru ini membuat heboh penggemar lewat foto dirinya yang sedang mandi busa di bak mandi. Gambar yang diposting Park Bom di akun Twitternya itu sontak mengundang komentar-komentar nakal followernya. Kebanyakan mengatakan, Park Bom sangat seksi. Demikian disitat Soompi, Senin (17/10/2011). Pada foto itu, Park Bom menunjukkan bahu dan lengannya, ......Baca Selengkapnya...


Foto Hot Dewi Persik Mandi

[caption id="" align="alignleft" width="239" caption="Hi hi jadi maluuu"][/caption] Dewi Persik kembali bikin heboh karena kemunculan foto mandi yang diduga merupakan penggalan adegan film Pacar Hantu Perawan. Namun, keaslian foto itu disanggah produser filmnya, KK Dheeraj. "Itu enggak benar. Itu bohong. Kita enggak pernah foto seperti itu," ujar KK Dheeraj saat dikonfirmasi okezone ......Baca Selengkapnya...


Beredar Foto ciuman Mirip Jupe dengan Wulan Guritno

Lagi-lagi beredar foto nakal mirip artis di internet. Kali ini korbannya artis Julia Perez dan Wulan Guritno. Foto mirip kedua artis itu sedang berciuman bibir membuat heboh dunia maya. Dalam foto tersebut wanita yang mirip dengan Jupe berada sebelah kiri. Wanita yang diduga Jupe itu terlihat mengenakan bikini seksi berwarna kuning dengan ......Baca Selengkapnya...


Dewi Cinta tak mau Komentar Soal Foto Bugil Mirip Dirinya

Berita Foto Bugil Mirip Dewi Cinta Penyanyi Dewi Cinta tengah menjadi perbincangan setelah foto-foto bugil mirip dirinya beredar di internet. Saat dikonfirmasi Dewi tak tegas membantahnya. "Nggak bisa komentar dulu deh, lagian aku belum lihat fotonya" ujar pelantun 'Main Hati' itu saat dihubungi detikhot, Kamis (3/5/2012). Dalam foto-foto yang beredar di sebuah forum ......Baca Selengkapnya...


Jupe Ngiri Ama Sangunya Malinda Dee Pembobol City Bank

Sosok Malinda Dee, pembobol uang nasabah bank, rupanya tak luput dari perhatian pedangdut Julia Perez alias Jupe. Secara terbuka, Jupe mengaku iri dengan Malinda. Lho kok? Kata Jupe, bukan soal kemampuannya membobol uang nasabah yang membuat ia iri. Namun, rasa itu lebih karena apa yang dimiliki Malinda jauh lebih wah dari ......Baca Selengkapnya...


Beredar Foto Bugil Mirip Penyanyi Dewi Cinta

Berita Beredar Foto Bugil Mirip Dewi Cinta Heboh! Beredar foto-foto syur mirip penyanyi Dewi Cinta di internet. Dalam foto-foto itu, sang perempuan terlihat berpose tanpa dibalut sehelai benang pun. Astaga! Foto itu terlihat diambil saat perempuan itu berada di kamar mandi. Ia pun nampak berpose setelah mandi. Sementara di foto lainnya, perempuan mirip ......Baca Selengkapnya...


Ternyata Jupe Setiap Hari Membawa Bom Loo

Ssssstttt. ...Bom menjadi isu yang terus memanas belakangan ini. Semua orang khwatir, termasuk Julia Perez. Tapi Jupe mengaku setiap hari membawa 'bom'. Wah! "Saya. nggak usah bicara soal bom. Saya sendiri kan sudah bom. Setiap hari bawa bom, memang nggak tahu?," kata Jupe nakal saat ditemui di Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu ......Baca Selengkapnya...


Dituding Bajak Twitter JuPe, DePe Tanggapi Santai

Julia Perez terang-terangan menyebut Dewi Persik sebagai dalang yang membajak akun Twitter-nya. Mendengar tudingan itu, Depe pun santai menanggapinya. Depe juga mengaku sama sekali tidak tahu-menahu tentang pembajakan itu. Hingga ia pun merasa tak perlu bertanggung jawab atas pembajakan tersebut. "Santai aja nggak harus gimana-gimana," ungkapnya kepada detikHOT, Senin (23/4/2012). Sebelumnya Jupe membeberkan ......Baca Selengkapnya...



Not Found !!!. Try a different search terms