Home » search » foto artis lupa pake clna dlm

Foto Artis Lupa Pake Clna Dlm


Beberapa Foto Artis Indo tanpa Bra

Entah ini disengaja apa tidak, atau juga sudah merupakan suatu mode. Banyak sekarang para wanita yang berpakaian bagus-bagus tapi ma'af gak pakai Bra. Apa meraka merasa kegerahan, maklum sekarang udara panas. Apa mungkin juga mereka lupa sehingga gak sadar kalau lagi gak pakai Bra. Ah... itu terserah mereka, tapi kenyataannya sekarang ......Baca Selengkapnya...


Ibunda Nikita: Antara Nikita dan Diego Michiels hanya berteman

Sempat beredar foto bintang sinetron Nikita Willy dengan pemain Timnas sepak bola U-23 keturunan Belanda, Diego Michiels yang terlihat mesra. Meski malas menanggapi, ibunda Nikita Willy menganggap tersebarnya foto tersebut merupakan perbuatan orang iseng. "Sebenernya saya males nanggepin, biarin ajalah. Lagian siapa yang foto tuh? Orang foto ngga jelas kok. Orang ......Baca Selengkapnya...


Foto Selebriti Luar Negeri Tanpa Bra (1)

Inilah beberapa foto artis luar yang tidak pakai Bra. Kita tidak tau alasan mereka tidak pakai Bra. Apa itu disengaja atau lupa karena tergesa-gesa. Andai itu banyak dijumpai disini pasti banyak pejalan kaki yang tabrakan karena tidak konsentrasi khususnya para pria, hehehehee.... Berlanjut..... ...Baca Selengkapnya...


Beredar Foto Hot Nadila Ernesta

Belum selesai heboh foto syur artis Syahrini, kini dunia maya dihebohkan kembali dengan foto-foto artis Nadila Ernesta di forum internet. Ada sekitar 13 foto yang beredar diantaranya berbagai pose nakal, salah satunya memakai atribut polisi, memakai bikini dengan paha yang ditonjolkan dan juga ada adegan sepeti melakukan seks. Dari foto yang terlihat ......Baca Selengkapnya...


Foto Selebriti Luar Negeri Tanpa Bra (2)

Inilah lanjutan dari foto para artis luar yang tidak pakai Bra. Silakan simak foto dibawah ini : Foto-foto sebelumnya... ...Baca Selengkapnya...


Beredar Foto ciuman Mirip Jupe dengan Wulan Guritno

Lagi-lagi beredar foto nakal mirip artis di internet. Kali ini korbannya artis Julia Perez dan Wulan Guritno. Foto mirip kedua artis itu sedang berciuman bibir membuat heboh dunia maya. Dalam foto tersebut wanita yang mirip dengan Jupe berada sebelah kiri. Wanita yang diduga Jupe itu terlihat mengenakan bikini seksi berwarna kuning dengan ......Baca Selengkapnya...


Nikita Mirzani Mengakui Bahwa Foto Hot Itu Miliknya

Ketika dihubungi lewat telepon, Minggu (2/10), selebriti pendatang baru, Nikita Mirzani berkomentar mengenai beredarnya foto-foto porno dirinya beberapa waktu lalu. "Itu foto udah lama ya, ngambilnya juga beberapa tahun lalu. Lagi iseng sama temen-temen cewek, pake kamera HP itu. Gak tau ya kok bisa beredar, soalnya emang beberapa foto pribadi, di ......Baca Selengkapnya...


Foto Artis Kelihatan Celana Dalam

Sekilas Pandang Inilah kumpulan foto artis Indonesia yang terlihat celana dalamnya. Kejadian ini memang tidak disengaja soalnya terjadi pada waktu shuting atau jumpa pers. Dari pada penasaran langsung simak aja fotonya dibawah ini: ...Baca Selengkapnya...



Not Found !!!. Try a different search terms