Home » search » f0t0 artis k0rea yang ganteng

F0t0 Artis K0rea Yang Ganteng


'Polteng' Saiful Bachrie Akan Saingi Norman Kamaru

Setelah ramai menjadi bahan pembicaraan di dunia maya karena dianggap ganteng, Bripda Saiful Bachrie mengaku siap terjun ke dunia hiburan. "Kalau fokus saya tetap fokus di kedinasan saya, misalkan ada tawaran-tawaran main sinetron atau bernyanyi saya siap asal melalui prosedur seizin pimpinan," kata Saeful di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa ......Baca Selengkapnya...


Nikita Mirzani Pingin Pacaran Dengan Pria Dewasa

Artis seksi Nikita Mirzani mengaku tak pernah mulus dalam urusan percintaan. Bahkan, ia pernah gagal pula membina rumah tangga. Bintang film ‘Drakula Cinta’ itu pun kini mendambakan pria yang dewasa. "Aku nggak neko-neko sih, yang penting enak diajak ngobrol dan aku suka laki-laki yang dewasa dan lebih dewasa dari aku," ungkapnya ......Baca Selengkapnya...


Mike Lewis Foto Mesra Bareng Cynthiara Alona

Mike Lewis dan Cynthiara Alona membantah kalau mereka ada hubungan khusus Sepertinya aktor Mike Lewis memang tak sulit mendapatkan wanita setelah menduda. Mike yang bercerai dari Tamara Bleszynski pun kini terlihat mesra dengan model dan penyanyi seksi Cynthiara Alona. Baru-baru ini foto mereka tengah berduaan mesra beredar. Dalam foto tersebut Mike dan ......Baca Selengkapnya...


Yulia Rachman Bantah Soal Isu Cerai

Isu miring rumah tangga pasangan artis Yulia Rachman dan Demian terus merebak. Beberapa kali rumah tangga mereka disebut-sebut di ambang perceraian. Penyebabnya pun masih dengan isu yang sama pula. Yakni, Demian dituding selingkuh dengan model cantik berinisial 'S'. Namun untuk kesekian kalinya pula Yulia membantah isu yang sudah sering menerpanya itu. Kali ......Baca Selengkapnya...


Norman Senang 'Polteng' Saiful Bachrie Masuk Dunia Hiburan

Mantan anggota Kepolisan Gorontalo yang kini menjadi artis, Norman Kamaru telah mengaku kagumi Bripda Saiful Bachrie karena mengangkat citra kepolisian. Dia pun mendukung langkah polisi yang fotonya tenar di situs jejaring sosial Twitter itu, untuk berkiprah di dunia hiburan. "Terserah deh orang mau bilang apa, kacang lupa kulit, atau Norman melepas ......Baca Selengkapnya...


Saking Bahagianya ketemu David Beckham, Syahrini sampai Histeris

Penyanyi Syahrini sangat mengidolakan pesepakbola David Beckham. Tak heran, ketika mendapat kesempatan untuk bertemu secara langsung, ia pun mengaku sangat bahagia sampai menangis histeris. "Hari ini aku senang banget-banget bisa bertemu David Beckham. Aku sampai menangis histeris, jerit-jerit saking senangnya," ujarnya kepada Detikhot, Senin (28/11/2011). Kesempatan bertemu dengan David Beckham di Hotel ......Baca Selengkapnya...


Vidi Aldiano: Kalau Gue jadi "ST12", Gue gak akan bubar demi fans

Berita bubarnya grup band ST12, sempat mengejutkan kalangan seleb dan beberapa musisi tanah air. Banyak yang menyayangkan kalau grup band ini bener-bener bubar. Termasuk salah satunya penyanyi imut dan ganteng ini, Vidi Aldiano. "Menurut gue, ST12 itu band yang punya nama besar dan fansnya banyak banget," kata Vidi. "Demi fans, kalau ......Baca Selengkapnya...


Artis SM Town Disambut Ratusan Fans di Bandara Soekarno Hatta

Para artis SM Town tiba di Jakarta Artis-artis SM Town akan tiba di Jakarta sore ini. Saat ini fans yang hadir di bandara sudah mencapai ratusan orang. Dari pantauan detikHOT di Bandara Soekarno Hatta, sebagian dari mereka merupakan fans pria yang menunggu SNSD. Beberapa dari mereka mengenakan seragam sekolah. Mereka dijadwalkan mendarat tepat ......Baca Selengkapnya...



Not Found !!!. Try a different search terms