Sandy Tumiwa Ungkap Jika Komunikasi Dengan Anak-Anaknya Dibatasi

loading...

Sandy Tumiwa Ungkap Jika Komunikasi Dengan Anak-Anaknya Dibatasi

Sandy Tumiwa Ungkap Jika Komunikasi Dengan Anak-Anaknya Dibatasi Sandy Tumiwa © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com – Meski telah bercerai selama 3 tahun, namun masalah Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang nyatanya masih terus berlanjut. Pasalnya, sampai saat ini hak asuh anak masih jadi salah satu masalah utama. Sandy pun mengaku jika ia diblok oleh Tessa hingga membuat komunikasi jadi semakin sulit.

“Kemarin saya diblok. Artinya sudah menutup komunikasi. Bahkan pada waktu itu dengan anak-anak saya. Ini terjadi semuanya udah jalannya. Saya sebagai seorang Ayah yang ingin menyelamatkan anak-anak saya dari tindakan-tindakan yang kurang terpuji. Ya wajib melakukan hal ini semua. Apalagi ini kan negara hukum, saya enggak mau gegabah, pasti saya konsultasi dengan tim kuasa hukum saya. Ini kan bukan zaman dulu lagi, main langsung gerebek ngambil (anak). Sekarang ini harus sesuai koridor hukum yang ada. Memang butuh proses tapi sabar,” ujar Sandy, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (30/1).

© KapanLagi.com/Budy Santoso© KapanLagi.com/Budy Santoso

Bukan cuma itu saja, artis 36 tahun tersebut juga mengungkapkan jika saat ini komunikasi dengan anak-anaknya pun dibatasi. Bukan cuma itu saja, Sandy juga menyayangkan kesan negatif yang selalu dialamatkan padanya karena masalah yang tak kunjung selesai.

“Dari manajer saya juga cerita kok kemarin bahwa komunikasi saya dengan anak anak saya dibatesin. Mana boleh membatasi namanya orangtua kepada anaknya. Dikasih cuma hari Sabtu dengan alasan anak-anak sekolah. Nah kalau tiba tiba anak saya kangen atau kecelakaan, saya gimana sebagai ayah kalau diblok? Bingung kan. Nanti malah disalahkan ke saya lagi. Saya sekarang menyimpan dana semua ke depan untuk anak saya, ini terjadi karena ketidakadilan dan ketidakseimbangan. Sejatinya saya difitnah selalu. Terkesan saya negatif. Padahal secara realitas, saya inikan saya terus berusaha. Ketika akhirnya saya melalui proses hukum, sekarang mulai naik lagi, terjadilah kejadian ini,” lanjutnya.

© KapanLagi.com/Budy Santoso© KapanLagi.com/Budy Santoso

Sedangkan ketika ditanya mengenai pandangan orang-orang terhadapnya yang masih belum mampu ‘beranjak’ dari Tessa, Sandy lantas menjawabnya dengan singkat. Ia berharap agar mantan istrinya itu segera menikah dan mengasuh anak-anaknya dengan baik agar dirinya pun jauh dari kesan negatif yang selama ini kerap dialamatkan padanya.

“Tadi kan saya udah bilang untuk TK segera menikahlah, supaya enggak timbul fitnah terus dan juga bisa mendidik dan memberikan contoh kepada anak yang baik,” pungkasnya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto

Sumber : Kapanlagi.com

Sandy Tumiwa Ungkap Jika Komunikasi Dengan Anak-Anaknya Dibatasi was last modified: January 31st, 2018 by Dewi Yolanda
tags: , , , , , , ,