Ruben Onsu Sindir Artis Sombong

loading...

Komedian sekaligus presenter Ruben Onsu baru-baru ini angkat suara perihal perilaku sejumlah artis yang dianggapnya berlebihan.

Seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya, Kamis (20/10/2016), Ruben Onsu menyindir beberapa artis yang mendapat pengawalan berlebihan saat tampil.

Ruben Onsu

“Hidup itu enggak ada yg perlu disombongkan kawan, ingat di atas langit masih ada langit. Jangan gunakan apa yg kita punya saat ini dengan angkuh dan seolah-olah orang lain itu lebih rendah derajat nya,” ucap Ruben Onsu lewat akun Instagramnya, Kamis (20/10/2016).

“…ada beberapa diantara mereka yg minta body protector buat show. Emang pernah ada ya kejadian di indonesia fans bunuh artis nya? mereka cuman minta salaman dan kita itu senyum sambil lambaikan tangan untuk mereka, dan kita bisa kasih waktu utk foto, cuma itu kok SIMPLE,” imbuhnya.

Suami Sarwendah tersebut mengingatkan kalau roda kehidupan akan selalu berputar.

Karena itu, ia berharap agar artis-artis itu tak lupa diri ketika mereka sedang berada di puncak popularitas.

“…kalau masih cari makan di negri sendiri jangan banyak tingkah ntar giliran jatuh karir nya gak siap. Jangan buat seolah2 diri kita paling hebat,” ungkap Ruben.

Walaupun belum jelas sindiran tersebut ditujukan untuk siapa, unggahan Ruben itu mengundang reaksi di dunia maya.

Beberapa di antaranya menganggap pernyataan Ruben sedikit berlebihan.

“(Sindiran) ini untuk siapa ya..,” komentar salah seorang netizen.

“Duh Ruben, gitu aja repot dipermasalahin. masing-masing artis aja. Ariel Noah dulu konser pernah kena tarikan kuku ampe berdarah live lagi… kalo kaga dijaga gimana..,” timpal netizen lainnya.

Ruben Onsu Sindir Artis Sombong was last modified: October 21st, 2016 by Lia Damayanti
tags: , , , , ,