Home » Artis » Penyanyi » Rosa ‘Idol’ Rayakan Natal Dengan Keluarga di Solo

Rosa ‘Idol’ Rayakan Natal Dengan Keluarga di Solo

December 25, 2012 by - Filed under: Artis, Penyanyi 
Share/Bookmark

Rosa ‘Idol’ bertukar kado underwear bareng teman-teman

Tiap orang punya tradisi sendiri dalam merayakan Natal, termasuk penyanyi jebolan Indonesian Idol, Rosa. Di hari istimewa itu, Ia mengaku selalu bertukar kado underwear bersama teman-temannya.

“Serunya sih itu, tuker-tuker kado, underwear. Sengaja tuker barang-barang yang nggak penting,” ungkapnya saat ditemui di ‘Gathering Natal Media’ RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Selain itu, saat Natal tiba Rosa juga tak lupa melewatkan pesta durian. “Kalau Natal, wajib pesta duren,” sahutnya seraya tertawa.

Kata Rossa, tahun ini ia akan merayakan Natal di Solo bersama keluarganya. “Natal aku mau pulang ke Solo tanggal 25. Tanggal 24-nya aku mau misa dulu. Ke gereja sama orangtua,” jelas cewek yang mengaku jomblo itu.

Lantas adakah kenangan menarik saat Rosa merayakan Natal? “Waktu kecil aku percaya banget sama Santa Claus. Setiap tanggal 23 kita buka kaos kaki yang ada namanya digantung di pintu kamar. Sebelumnya orangtua nanya mau apa? Pagi-pagi udah ada aja. Dulu aku percaya aja itu dari Santa,” tandasnya.

Rosa ‘Idol’ bertukar kado underwear bareng teman-teman. ref:detikhot