Home » Bintang Film » Revalina S Temat Ingin Berjilbab, Tapi Lewat Film Dulu

Revalina S Temat Ingin Berjilbab, Tapi Lewat Film Dulu

September 13, 2011 by - Filed under: Bintang Film 
Share/Bookmark
Foto  Revalina S Temat

Banyak para perempuan muslim yang sebenarnya ingin memakai jilbab, namun mengaku belum siap. Demikian pula yang terjadi dengan aktris canti ini, Revalina S Temat meskipun sudah tiga kali membintangi film yang mengharuskannya memakai jilbab, termasuk salah satu filmnya ‘Perempuan Berkalung Sorban’. Namun aktris berambut hitam itu masih belum siap berjilbab di kehidupan nyata.

Reva, panggilan akrab Revalina S Temat mengaku akan melatih memakai jilbab melalui film-film yang dibintanginya. “Pelan-pelan ya. Sehari-harinya belum, tapi latihan lewat film dulu,” ujarnya saat ditemui di acara syukuran film terbarunya ‘Ummi Aminah’ di Jakarta, Senin (12/9/2011).

 

Foto Revalina S Temat

Di film itu, aktris yang akrab disapa Reva memerankan karakter yang sedang hamil dengan kehidupan yang sangat sederhana. Reva memainkan tokoh seorang ibu rumah tangga yang tinggal bersama mertuanya.

“Aku berperan sebagai Rini, menantu Ummi, istri Zainal (Ali Zainal). Karakternya ibu rumah tangga yang sedang hamil bayi kembar dan telah memiliki satu anak. Kehidupanku sederhana. Kita tinggal di rumah Ummi (Nanni Wijaya),” sebutnya.

Dalam filmnya tersebut, Reva bermain bersama Zainal Ali, Nani Wijaya, Gatot Brajamusti, dan Zee Zee Shahab. Film ‘Ummi Aminah’ akan mulai syuting dalam waktu dekat.ref:detikHot/Okezone