Renata Kusmanto Ungkap Suaminya Pusing dan Mual di Penjara

loading...

Renata Kusmanto Ungkap Suaminya Pusing dan Mual di Penjara

Renata Kusmanto Ungkap Suaminya Pusing dan Mual di Penjara Renata Kusmanto – Fachri Albar cr: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com – Sudah lebih dari 10 hari aktor Fachri Albar ditangkap tepatnya sejak tanggal 14 Februari 2018 lalu. Pasca ditangkap, Fachri ditahan di tahanan Polres Jakarta Selatan. Namun demikian kondisi Fachri tidak selamanya baik dan bapak dua anak ini sempat sakit.

“Kita baru dapat kabar Ai sakit makanya kita mau lihat mau ngecek. Katanya sih lagi drop mual-mual pusing drop. Makanya kita diminta sama (penyidik), keluarga dan pengacara diminta ke sini gitu,” ujar Sandy Arifin pengacara Fachri di Polres Jakarta Selatan, Sabtu (24/2).

Selain sang pengacara, tampak juga istri Fachri yaitu Renata Kusmanto. Dengan setia ia menjenguk sang suami yang ditimpa masalah. Fachri sendiri mengaku mengonsumsi sabu-sabu untuk mendukung pekerjaannya di dunia hiburan.

Fachri Albar sakit ketika ditahan. cr: KapanLagi.com/Bayu HerdiantoFachri Albar sakit ketika ditahan. cr: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

“(Jenguk) Bawa makanan, ya kaya bawa roti-rotian,” ujar Renata Kusmanto yang datang mengunjungi tahanan.

Ketika ditangkap, Fachri kedapatan memiliki sabu-sabu seberat 0,8 gram. Selain itu ditemukan juga sejumlah barang bukti lain yaitu 13 tablet dumolid, 1 butir calmlet dan juga alat untuk menghisap sabu-sabu.

Sejak awal diperiksa sejatinya Fachri sudah sempat mengeluh lehernya sakit. Namun kini beberapa hari di penjara, pria tersebut akhirnya drop. “(Fachri) Sakit pusing mual mual,” tandas Renata menjelaskan kondisi sang suami.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto

Sumber : Kapanlagi.com

Renata Kusmanto Ungkap Suaminya Pusing dan Mual di Penjara was last modified: February 25th, 2018 by Dewi Yolanda
tags: , , , , , , , ,