Home » Artis » Bintang Film » Putri Una Siap Tampil Seksi di ‘Air Terjun Pengantin Phuket’

Putri Una Siap Tampil Seksi di ‘Air Terjun Pengantin Phuket’

November 20, 2012 by - Filed under: Artis, Bintang Film 
Share/Bookmark

Putri Una Astari beradegan seksi di pantai

Putri Una AstariAktris cantik Putri Una Astari turut membintangi film layar lebar ‘Air Terjun Pengantin Phuket’. Ia pun mengaku akan tampil seksi untuk pertama kalinya di film garapan sutradara Rizal Mantovani itu.

“Ada adegan di pantai pakai two piece. Kan filmnya memang bertemakan soal liburan. Ada adegan di pantainya juga,” ungkapnya dalam jumpa pers di Prive, FX, Jakarta, Senin (19/11/2012).

Sebelumnya cewek kelahiran Medan 24 Oktober 1987 itu kerap bermain di FTV, dan film layar lebar bertema drama percintaan remaja. Sebut saja seperti ‘My Last Love’ dan ‘Falling in Love’.

Berani tampil seksi, Putri mengaku telah mendapatkan izin dari orangtuanya. “Mereka tahu. Ada diskusi juga sih gimana. Cuma menurut aku, ini kan adegannya sesuai dengan ceritanya,” jelasnya.

Dalam film produksi Maxima Pictures itu, Putri berperan sebagai Aida. Di film itu, ia beradu akting dengan Darius Sinathrya, Tamara Bleszynski, Stevan William, Kimberly Ryder, Edward Akbar, dan Laras Monca.

“Ceritanya aku punya perasaan ke Alan (Darius), tapi nggak ditanggapi karena Alan fokus ke Tamara. Aku karakternya agak sedikit annoying gitulah. Ngomong suka sembarangan, cerewet, dan bawel. Nyebelin sih sebenernya,” jelasnya seraya tertawa.

Para pemain film tersebut rencananya akan berangkat untuk syuting ke Phuket, Thailand, Rabu (21/11/2012). Film bergenre drama-thriller itu dijadwalkan tayang di bioskop awal 2013.

Putri Una Astari beradegan seksi di pantai. ref:detikHot