Home » Penyanyi » Program Anak Titi Kamal dan Christian Sugiono

Program Anak Titi Kamal dan Christian Sugiono

March 25, 2011 by - Filed under: Penyanyi 
Share/Bookmark

foto titi kamalSejak menikah pada Februari 2009, pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal belum dikarunia keturunan. Mereka pun melanglang buana ke Cina. Untuk program anak?

“Iya, kebetulan kemarin kami ada program keliling Cina. Tapi bareng-bareng, nggak berdua saja. Itu buat teve progran,” terang Titi, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/3).

Titi dan Tian, bersama artis dari satu manajemen seperti Tyas Mirasih dan Ringgo Agus Rahman, 10 hari keliling kota-kota di Cina seperti Beijing, Shanghai, Shen Zhen, Macau, dan Hong Kong.

foto titi kamal 2

foto hot titi kamal 4

foto titi kamal hot 4
“Kebetulan di situ proyek baru buat teve program yang sutradarai Tian. Dia belajar sedikit-sedikit jadi sutradara. Mau usaha barulah buat teve program bareng. Tyas Mirasih kebagian Shang Hai dan Shen Zhen, kalau Ringgo kebagian di Beijing. Kalau aku kebagian Macau dan Hong Kong. Lebih ke program jalan-jalan,” sambung bintang film Mendadak Dangdut ini.

Untuk hamil, Titi mengaku sama sekali tidak menunda, atau juga membuat program khusus untuk cepat mendapatkan momongan. Menurut Titi, urusan anak adalah kehendak Tuhan Yang Mahakuasa.

“Makanya sambil tunggu dikasih sama Allah, ya aku nunggunya sambil ada kegiatan. Bukan diam saja di rumah. Nunggu saja ya nggak ngoyo, usaha tetap. Orang ada yang baru dapat (momongan) setelah dua tahun atau langsung kita nggak pernah tahu,” kata Titi. [mor]-inilah