Home » Artis » Bintang Film » Hot News » Model » Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Jenny Cortez makin seru

Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Jenny Cortez makin seru

May 4, 2012 by - Filed under: Artis, Bintang Film, Hot News, Model 
Share/Bookmark

Berita perseteruan antara Nikita Mirzani dan Jenny Cortez

Nikita Mirzani vs Jenny CortezPerseteruan kecil antara Jenny Cortez dan Nikita Mirzani ternyata terus berbuntut. Keduanya terus saja saling mengatai, dan membuka ‘borok’ satu sama lain.

Kini, Jenny kembali melancarkan serangan dengan menyebut Nikita sebagai wanita perebut suami orang. Waduh!

“Aku main film dari tahun 2009 ‘Air Terjun Pengantin’. Kalau dia kan artis satu bulan dikenal sebagai perebut suami orang. Jadi masyarakat juga tahulah, siapa sih yang sebenernya mendongkrak popularitas,” tudingnya dalam jumpa pers di kediamannya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2012).

Bintang film ‘Pengakuan Seorang Pelacur’ itu menegaskan, dirinya sama sekali tak mencari popularitas dari kasus itu. Ia malah menyebut Nikita yang mencari popularitas.

“Aku di sini bukan masalah bersaing. Aku baca salah satu media online, dia bilang, enggak se-level, cuma artis baru, mau mendongkrak popularitas lewat namanya dia. Aduh enggak banget deh,” paparnya.

Jenny Cortez mengaku sudah lama merasa terganggu dengan sikap Nikita Mirzani. Bukan hanya dari ‘aksi’ Nikita di Twitter, tapi sejak awal mereka syuting film bersama.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jenny dan Nikita saat ini memang terlibat dalam sebuah produksi film. Jenny mengatakan, dari awal syuting Nikita selalu melontarkan kata-kata menurutnya tak berpendidikan.

“Dari hari pertama syuting, dia emang ngeluarin celoteh-celoteh yang enggak enak di denger sama aku, cuma enggak aku layanin. Terakhir pun dia ngeluarin kata-kata nggak berpendidikan,” ujarnya dalam jumpa pers di kediamannya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2012).

Bintang film ‘Air Terjun Pengantin’ itu merasa tak pernah punya masalah dengan Nikita. Ia menilai Nikita yang selalu memancingnya untuk bertengkar.

“Dari awal syuting, aku enggak ada masalah sama dia. Tapi, dia yang selalu cari cara untuk terus ngeluarin celotehan-celotehan enggak penting untuk mancing aku,” tuturnya.

Berita perseteruan antara Nikita Mirzani dan Jenny Cortez.ref:detikHot