Perihal Estafet Sutradara 'SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR', Produser Beri Penjelasan

loading...

Perihal Estafet Sutradara 'SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR', Produser Beri Penjelasan


Kapanlagi.com – Usaha rumah produksi Soraya Intercine Films dalam menghidupkan kembali sosok Suzanna sudah lama berdengung. Namun baru pada pertengahan tahun 2018, Anggy Umbara mengumumkan bila dirinya didapuk sebagai sutradara film yang diberi tajuk SUZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR yang dibintangi Luna Maya ini.

Seiring berjalannya waktu diketahui bila Rocky Soraya ikut turun tangan menahkodai film tersebut. Diduga karena terjadi konflik sehingga Anggy mundur dari proyek itu.

Saat dikonfirmasi, Sunil Soraya selaku produser membantah hal
tersebut. Ia mengaku hubungan kerja mereka baik-baik saja. Hanya saja setelah Anggy menyelesaikan tugasnya, Rocky didapuk melakukan pengambilan adegan ulang menggunakan naskah baru yang tak tanggung-tanggung porsinya sebanyak hampir 70%.

“Sutradaranya ganti karena beda visi, beda cara kerja. Zaman sekarang udah biasa kan? Kita baik-baik aja kok karena Anggy Umbara juga temen saya. Ini bukan seperti sebuah konflik yang bagaimana, hanya wajar kalau sebuah film seperti itu,” kata Sunil ditemui di kantor Soraya Intercine Films, kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

Sumber : Kapanlagi.com

Perihal Estafet Sutradara 'SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR', Produser Beri Penjelasan was last modified: September 25th, 2018 by Dewi Yolanda
tags: , , , , , , , , ,