Penyebab Istri Didi Tidak Hadiri Sidang Perceraian

loading...

Istri Didi Mahardika enggan ungkap penyebab perceraian

GarnettaGarnetta mengaku hanya bisa pasrah saat digugat cerai oleh sang suami Didi Mahardhika yang akan menikah dengan Jane Shalimar. Menurutnya, perceraiannya sudah digariskan oleh yang Maha Kuasa.

“Jujur, sakit hati sama sekali saya nggak rasain, mungkin ini sudah jalan dari Tuhan,” jawab Garnetta saat ditanya bagaimana perasaannya saat digugat cerai Didi.

“Kalau ini jalan terbaik yang dikasih Tuhan ya harus ikhlas. Siapa juga sih yang mau bercerai, tapi karena ini sudah jalannya ya aku harus menerima ini,” jelasnya kemudian.

Saat melakoni wawancara dengan wartawan di restoran iga bakar miliknya di Rukan Grand Galaxy City, Bekasi, Kamis (6/12/12) malam Garnetta mengungkapkan alasan ketidakhadirannya di sidang cerainya.

“Ketidakhadiran saya bukan karena kesengajaan saya untuk tidak datang. Saya pasti akan memenuhi pengadilan agama. Saya sedang bekerja di luar kota pas hari pengadilan itu,” ujarnya.

Lalu, apa komentar Garnetta saat mengetahui suaminya mengajak Jane Shalimar ke sidang percerainnya?

“Tidak tercenganglah ya, Didi datang sama Jane. Aku sudah nggak peduli Didi berhubungan sama siapa. Aku kembalikan lagi ke masyarakat yang melihatnya, apakah pantas?” tanyanya balik.

********

Kehadiran Jane Shalimar disebut-sebut menjadi salah satu penyebab kandasnya rumah tangga Didi Mahardhika dan Garnetta. Apalagi, Didi memiliki niat menikahi Jane ketika proses perceraian mereka masih berjalan.

Saat ditemui di restorannya di Rukan Grand Galaxy City, Bekasi, Kamis (6/12/12) malam, Garnetta mengaku selama ini dirinya tak tahu apakah ada pihak ketiga dalam rumah tangganya.

“Pada waktu aku nikah dengan Didi, sampai dia keluar rumahnya, dia nggak pernah bilang ada orang lain. Tapi nggak tahu ya di belakangnya kan, ada pihak ketiga atau tidak?” ujarnya.

Sampai saat ini, Garnetta yang berprofesi sebagai bintang FTV dan model itu enggan mengungkapkan penyebab perceraiannya dengan Didi. Ia hanya mengatakan bahwa cerai adalah keputusan bersama.

“Berkali-kali aku bilang, aku tidak akan pernah bilang satu faktor apa pun tentang perceraian kami berdua. Biarkan Didi dan aku saja yang tahu,” tuturnya.

Istri Didi Mahardika enggan ungkap penyebab perceraian. detikHot

Penyebab Istri Didi Tidak Hadiri Sidang Perceraian was last modified: December 7th, 2012 by Dewi Yolanda
tags: , , ,