Home » Artis » Hot News » Pengakuan Didi Mahardika Soal Foto Mesranya Dengan Vanessa Angel

Pengakuan Didi Mahardika Soal Foto Mesranya Dengan Vanessa Angel

June 4, 2014 by - Filed under: Artis, Hot News 
Share/Bookmark

Didi Mahardika dan Jane Shalimar sudah putus tidak ada hubungan asmara

Didi Mahardika dan Vanessa AngelAksi Didi Mahardika mem-posting foto mesra dengan Vanessa Angel di Instagram mendapatkan balasan. Kali ini, giliran Vanessa yang pamer kemesraan dengan Didi.

Dalam akun Twitter miliknya, pemain sinetron ‘Heart Series 2′ itu memperlihatkan kemesraan dengan berpelukan. Tanda ‘love’ juga dipasang dalam foto tersebut.

Sebelumnya di akun Instagram milik Didi, Vanessa mengatakan bahwa dirinya sangat mencintai Didi.

Didi mengaku, hubungannya dengan Jane sudah kandas. Hal itu terjadi secara baik-baik. Sambil memamerkan foto kemesraan dirinya dengan Jane, Didi menyatakan bahwa pihaknya sudah tak punya hubungan asmara dengan perempuan itu.

“Mohon maaf saya dan jane sudah tidak ada hub apa2. Semoga kita semua baik2 saja. Kita semua sudah seperti keluarga,” tulis Didi di akun Instagram, Selasa (3/6/2014).

Didi melakukan aksi itu untuk mempertegas bahwa dirinya kini sudah tak punya hubungan asmara dengan Jane Shalimar. Namun, ia mengatakan bahwa hingga saat ini dirinya masih berkomunikasi dengan mantan kekasih Iko Uwais tersebut. Lalu apa kata Didi soal foto mesranya dengan Vanessa?

“Foto gitu doang dibilang pamer kemesraan,” jawabnya kepada salah satu media online, Rabu (4/6/2014).

Dari kemarin Vanessa belum bisa dimintai konfirmasinya secara langsung perihal aksinya memasang foto kemesraannya dengan Didi.

Simak terus perkembangan berita terbaru Selebriti Indonesia.