Pengakuan Carrie Reichert, Wanita yang ikut pesta Bugil Pangeran Harry

loading...

Pangeran Harry Ajak 10 Perempuan Pesta Bugil di Las Vegas

Carrie ReichertCarrie Reichert, perempuan yang berprofesi sebagai ahli kecantikan mengaku hadir di pesta gila-gilaan yang digelar Pangeran Harry di Las Vegas. Di pesta itu, Carrie pun ikut bugil dan sempat berciuman dengan sang pangeran.

Carrie yang kini berusia 32 tahun mengungkapkan dirinya berada di kamar Harry selama dua puluh menit. Ia pun mengatakan pesta yang digelar Harry sangat meriah.

“Kami sempat berciuman, dia (Harry) telanjang sepanjang malam. Sangat menyenangkan,” ujar Carrie seperti dilansir The Mirror, Senin (3/9/2012).

Carrie mengatakan Harry sangat mabuk malam itu. Meski mabuk, Harry masih memperlakukan dirinya dan sembilan perempuan lainnya yang ada di kamarnya dengan baik.

“Dia sangat gentleman tapi dia sangat mabuk, aku ada di sana selama 15 sampai 20 menit,” tuturnya.

**************

Carrie Reichert mengungkapkan pesta yang digelar Pangeran Harry di kamar hotelnya di Las Vegas penuh dengan minuman beralkohol. Terdapat sepuluh perempuan yang ikut meramaikan pesta itu.

Seperti dilansir The Mirror, Senin (3/9/2012), Carrie mengatakan Harry dan teman-temannya memilih sepuluh perempuan secara acak saat berada di bar yang juga berada di hotel Encore. Carrie pun mengaku tak mengenal perempuan-perempuan itu.

“Tidak hanya aku dan temanku, mereka memilih sepuluh perempuan cantik secara acak,” tutur Carrie yang berprofesi sebagai ahli kecantikan.

Carrie menambahkan, sang pengeran sudah dalam kondisi tanpa busana saat dirinya tiba di kamarnya. Ia pun memeluk satu demi satu perempuan yang ada di kamar VIP itu.

“Dia berjalan mengitari kamar dan memelukmu. Dia sangat ramah dan memelukmu dalam kondisi telanjang, itu sangat lucu,” ucapnya.

Menurutnya, Harry sangat mabuk malam itu. Bahkan, mereka sempat berciuman di pojok kamar.

Pangeran Harry Ajak 10 Perempuan Pesta Bugil di Las Vegas. ref:detikHot

Pengakuan Carrie Reichert, Wanita yang ikut pesta Bugil Pangeran Harry was last modified: September 3rd, 2012 by Dewi Yolanda
tags: , , ,