Pemain 'RUDE MISS YOUNG AE' Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

loading...

Pemain 'RUDE MISS YOUNG AE' Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

Pemain 'RUDE MISS YOUNG AE' Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung Shim Jin Bo © istimewa

Kapanlagi.com – Kabar duka datang dari aktor Korea Shim Jin Bo. Bintang yang baru berusia 34 tahun itu diketahui meninggal dunia di rumahnya. Diungkapkan, bintang Korea itu meninggal dunia karena serangan jantung.

Shim Jin Bo meninggal dunia pada 5 Maret waktu setempat di kediamannya. Penghormatan pada mendiang aktor ini digelar hari ini, Rabu (7/3) di Sarang Hospital yang terletak di Incheon. Selanjutnya jenazah akan dimakamkan di Sangdo Central Presbyterian Church.

Shim Jin Bo sendiri lahir pada 4 November 1983, ia tercatat telah membintangi RUDE MISS YOUNG AE season 9 di tahun 2011, season 10 (2012), dan season 11 (2012). Meski hanya membintangi tiga serial ini saja, para penggemar bisa mengingat kemunculannya dalam drama populer tersebut.

Shim Jin Bo meninggal dunia di usia 34 tahun. © zum.comShim Jin Bo meninggal dunia di usia 34 tahun. © zum.com

RUDE MISS YOUNG AE merupakan serial drama tvN yang pertama kali tayang di tahun 2007. Saking populernya, drama yang dibintangi Kim Hyun Sook itu sampai memiliki season 16 yang tayang sejak Desember 2017 lalu.

Para penggemar drama Korea juga tampak merasa terkejut dengan berita meninggalnya Shim Jin Bo. Apalagi, ia terkena serangan jantung di usia yang masih cukup muda dan karirnya pun di dunia seni peran baru dimulai.

Duka yang mendalam untuk keluarga Shim Jin Bo. Semoga mendiang istirahat dengan tenang.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

Sumber : Kapanlagi.com

Pemain 'RUDE MISS YOUNG AE' Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung was last modified: March 8th, 2018 by Dewi Yolanda
tags: , , , , , , , ,