Home » Artis » Hot News » Pelawak » Nunung Menangis Saat Prosesi Ijab Qabul

Nunung Menangis Saat Prosesi Ijab Qabul

August 30, 2012 by - Filed under: Artis, Hot News, Pelawak 
Share/Bookmark

Prosesi Acara Pernikahan Nunung dan Iyan Tertutup

Prosesi Ijab Qobul Nunung dan IyanPasangan Nunung ‘OVJ’ & Iyan Sambiran melangsungkan akad nikah pada hari ini, pukul 11.00 WIB, Kamis (30/8/2012). Namun akad nikah keduanya digelar tertutup bagi awak media.

Nunung dan Iyan melangsungkan akad nikah di kediaman Nunung di Jalan Padjajaran, Kampung Sumber, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah.

Saat ini tamu-tamu pun sudah terlihat berdatangan. Di antaranya adalah teman sejawat Nunung di Srimulat yang juga hadir sejak pesta Midodareni semalam.

Nunung sebelumnya juga mengungkapkan akad nikahnya memang digelar tertutup. Ia beralasan agar prosesi tersebut berjalan khidmat dan sakral.

“Buat sakral aja,” ujar Nunung. Sementara pihak panitia menjelaskan, kenyamanan menjadi alasan utama karena rumah Nunung tenpat digelarnya akad memang tidak terlalu luas.

“Takutnya nanti nggak muat, agak sempit,” ujar salah seorang panitia saat dikonfirmasi.

Nunung akan menikah dengan Iyan yang merupakan manajernya sendiri. Rencananya pada malam harinya Nunung akan menggelar resepsi dengan hiburan pertunjukan wayang kulit oleh dalang Ki Manteb Sudarsono.

*************

Tri Retno Prayudati alias Nunung resmi menikah dengan Iyan Sambiran di kediaman Nunung di Jalan Padjajaran, Kampung Banjarsari, Solo, Jawa Tengah (30/8/2012). Detik-detik menjelang ijab qabul, Nunung terlihat menangis.

Pernikahan tersebut berlangsung tertutup. Dari layar televisi, Nunung terlihat mengenakan setelan putih-putih dan selendang senada. Sementara Iyan menggunakan koko dan peci putih.

Iyan pun dengan lugas mengucapkan ijab qabul. Pria bernama asli Bagus Juli Jan Sambiran itu hanya sekali mengucap ijab qabul.

“Saya terima nikah dan jodohnya Tri Retno Prayudati dengan mas kawin seperangkat alat salat dan cincin emas dibayar tunai,” ucap Iyan.

Sementara, Nunung terlihat beberapa kali menyeka air matanya yang turun. Suasana pun berlangsung dengan penuh haru dan khidmat.

Saksi pernikahan terdiri dari Juarto dan Rahmat Sulaiman. Sementara adik kandung Nunung, Agus Danang Prakoso menjadi wali nikah.

Iyan memberikan cincin emas kepada Nunung seberat 15 gram sebagai maharnya.

“Mas kawinnya seperangkat alat solat dan cincin emas,” tutur Iyan usai akad nikah, Kamis (30/8/2012).

“Cincinnya 15 gram,” tambah Nunung.

Nunung mengaku senang proses akad nikah berjalan lancar. Ia pun bersyukur semua proses akad nikah juga dijalankan dengan baik.

“Alhamdulillah kami prosesi tidak mengurangi sesuatu apapun,” jelas Nunung

Prosesi Acara Pernikahan Nunung dan Iyan Tertutup. ref:detikHot