Home » Artis » Bintang Film » Hot News » Nikita Mirzani Dituduh Sebagai Penyebab Perceraian Christy Jusung

Nikita Mirzani Dituduh Sebagai Penyebab Perceraian Christy Jusung

January 16, 2014 by - Filed under: Artis, Bintang Film, Hot News 
Share/Bookmark

Nikita Mirzani curhat di acara ‘Show Imah’

nikita mirzani dan sajad ukraSetelah ramai karena diketahui menggugat cerai sang suami, Sajad Ukra, Nikita Mirzani kini dikait-kaitkan dengan perceraian Christy Jusung dan Jay Alatas. Merasa ada yang mengkambinghitamkan dirinya, Nikita pun curhat di ‘Show Imah’ dengan berlinang air mata.

Rabu (15/1/2014) Nikita Mirzani kembali bertamu ke apartemen Show Imah. Menggunakan long dress bermotif bunga, Nikita tampil cantik dengan gaya rambut baru yang sebahu. Namun, suasana yang awalnya ceria berubah haru saat Soimah menanyakan kabar Nikita yang dikaitkan dengan perceraian Christy Jusung.

“Aku nggak kenal sama Jusung. Ada yang mengkambinghitamkan Niki. Niki sih nggak tahu,” ucap Nikita dengan suara pelan.

Bintang film ‘Comic 8′ itupun mengatakan kalau dia dan sang suami kini masih baik-baik saja. Ia meminta kepada pihak-pihak agar tidak menambah keruh suasana dalam perceraian Christy. Apalagi ia sampai terbawa-bawa.

“Mohon pihak manapun jagan bawa-bawa nama Niki. Niki sekarang punya suami. Dia (Sajad) orangnya memang pengertian. Jangan memperkeruh keluarga Niki. Niki sayang sama keluarga Niki,” curhat Nikita menangis.

Melihat, Nikita yang berlinang air mata, Soimah sebagai pembawa acara pun memberi pujian atas perubahan Nikita. Menurutnya, kini Nikita lebih kalem.

“Sekarang ada suami Niki, yang perasaannya harus Niki jaga,” pungkasnya sembari menyeka air mata. ref:detikHot

Simak terus perkembangan berita terbaru Selebriti Indonesia.