Home » Artis Bule » Model » Miranda Kerr Kembali Pose Bugil untuk Majalah

Miranda Kerr Kembali Pose Bugil untuk Majalah

December 8, 2011 by - Filed under: Artis Bule, Model 
Share/Bookmark

Miranda KerrModel Victoria Secret, Miranda Kerr kembali berpose telanjang. Tanpa sehelai benang sedikitpun Kerr memamerkan seluruh bagian tubuhnya untuk majalah Industrie edisi terbaru.

Seperti diberitakan Daily Mail, dalam jepretan fotografer Willy Vanderperre asal Perancis, foto Kerr dengan fitur hitam putih terlihat benar-benar seksi. Hanya menutupi payudaranya dengan tangan, Kerr berpose sambil berdiri menyamping menghadap kamera.

Meski Kerr dikenal sebagai model asal Australia yang ahli melakukan pose seksi, tetap saja, baru kali ini Kerr terlihat tampil utuh tanpa busana dari ujung kaki hingga ujung kepala. Kerr juga berpose menujukkan lekuk tubuh seksinya sambil tidur di lantai dengan tangan dilemparkan di belakang kepala dan memperlihatkan bokongnya.

Melihat foto-foto istri Orlando Bloom dengan perut rata dan kakinya yang jenjang dan langsing, Anda mungkin tidak akan pernah percaya, bahwa wanita berusia 28 tahun ini adalah ibu dari bayi berusia 11 bulan.

Miranda memang sering digunakan sebagai model untuk memamerkan sosok yang patut ditiru. Awal mula menjadi model, Kerr pernah berpose untuk sebuah pakaian renang Jets Australia. Kerr kemudian dikontrak untuk menjadi model Victoria Secret pada tahun 2007.

Penampilan seksinya pun selalu masuk dalam katalog baru merek pakaian dalam terkenal itu. Bulan lalu, ia juga menjadi pusat perhatian saat berlenggak lenggok di panggung catwalk show Victoria Secret.

                                                       Foto yang lain klik disini

Kerr menegaskan apapun busana yang ia kenakan, baik dalam balutan lingerie atau telanjang sekalipun, tubuhnya adalah hal yang indah. “Orang harus nyaman dengan tubuh mereka, itu wajar dan, itu tidak vulgar,” katanya kepada majalah New York minggu ini. “Ini selalu dilakukan dengan cara yang berselera tinggi.”

Kerr pun selalu berusaha menjaga penampilan tubuhnya. Tak heran, jika usai melahirkan putra pertamanya Januari lalu, tubuh Kerr tetap terlihat langsing. Apa rahasianya? “Saya melakukan kombinasi yoga Kundalini serta Hatha, dan saya juga berolahraga,” papar Miranda.ref:VIVAnews