Mike Lewis Hamili Pacar

loading...

Setelah kemarin Tamara Bleszynsky menghebohkan media lantaran kasus penganiayaan yang dialaminya, kini giliran mantan suaminya yang menjadi sorotan.

Mike Lewis kini tengah menjadi sorotan lantaran dirinya dikabarkan menghamili mantan kekasihnya, Kathryn.

Mike Lewis

Duda satu anak itu diketahui pernah merajut asmara bersama perempuan yang beprofesi sebagai model dan kini bermukim di Amerika Serikat.

Kathryn, melalui akun Instagram miliknya, diketahui memposting foto hasil pemeriksaan ultrasonografi (USG).

Sekilas, tak ada masalah berarti dengan foto tersebut. Namun saat diperhatikan dengan seksama, Kathryn ternyata men-tag nama Mike Lewis dalam unggahan foto itu.

“@mike_lewis Life doesnt always happen as you expect itu and not always in the way you expect either. I refuse to look at this as nothing short of a blessing. Little coming summer of 2016. #madeinindonesia #teampink #ihope,” tulis Kathryn memberi keterangan dalam foto yang diunggahnya, baru-baru ini.

Tamara Bleszynski, mantan istri Mike Lewis, menyadari jika pria yang pernah hidup bersamanya itu akan jadi sorotan karena masalah yang sedang ia hadapi.

Perempuan yang kini bermukim di Bali itu pun mendukung mantan suaminya untuk menghadapi berbagai masalah yang menerjang kehidupannya.

Mike Lewis Hamili Pacar

Dukungan tersebut diberikan bintang film Air Terjun Pengantin Phuket melalui akun Instagram pribadinya.

Tamara Bleszynski tampak mengunggah foto kebersamaannya bersama dengan Mike Lewis.

“Jangan takut menghadapi kesulitan atau masalah. Karena disitulah Orang bijak, Orang hebat, Orang sukses dan Orang pintar ditempa dan dicetak.” I love you Mikey, Sahabatku, dan Pahlawannya Kenzou #WeLoveYouMikeLewis #Always,” tulis Tamara Bleszynski, Rabu (4/5/2016).

Kemesraan Mike Lewis dan Tamara Bleszynski sama sekali tak memudar sejak keduanya memutuskan untuk berpisah.

Bahkan, aksi saling mendukung kehidupan masing-masing juga diperlihatkan Mike Lewis saat menemani Tamara Bleszynski menghadapi insiden penganiayaan yang sempat dialaminya di kawasan Canggu, Bali.

Mike Lewis Hamili Pacar was last modified: May 5th, 2016 by Lia Damayanti
tags: , , , ,