Home » Artis » Bintang Film » Model » Mike Lewis Foto Mesra Bareng Cynthiara Alona

Mike Lewis Foto Mesra Bareng Cynthiara Alona

November 20, 2012 by - Filed under: Artis, Bintang Film, Model 
Share/Bookmark

Mike Lewis dan Cynthiara Alona membantah kalau mereka ada hubungan khusus

Mike Lewis dan Cynthiara AlonaSepertinya aktor Mike Lewis memang tak sulit mendapatkan wanita setelah menduda. Mike yang bercerai dari Tamara Bleszynski pun kini terlihat mesra dengan model dan penyanyi seksi Cynthiara Alona.

Baru-baru ini foto mereka tengah berduaan mesra beredar. Dalam foto tersebut Mike dan Alona terlihat berpelukan.

Cynthiara yang dikonfirmasi mengaku memang dekat dengan Mike. Namun, ia membantah mempunyai hubungan spesial dengan duda satu anak itu.

“Kita cuma temen aja. Dia kan broken heart habis cerai, jadi butuh temen. Tapi, bukan temen tapi mesra ya,” tuturnya seraya tertawa ketika dihubungi detikHOT, Selasa (20/11/2012).

Alona menambahkan, Mike memang suka curhat kepadanya. Namun, ia menampik dirinya berpeluang terlibat asmara dengan Mike.

“Curhat-curhatan aja soal pribadi dia juga, tapi kita temen biasalah,” tandasnya.

***********

Baru-baru ini foto mesra Cynthiara Alona bareng Mike Lewis beredar. Meski mesra, Alona membantah mempunyai hubungan dengan duda Tamara Bleszynski.

Model yang pernah bugil di majalah Playboy itu mengaku hanya sebatas teman curhat dengan Mike. Namun ia memuji Mike memiliki kesempurnaan sebagai pria.

“Mike badannya terlalu bagus. Aku suka yang gede dan sekel. Dia terlalu bagus jadi banyak yang ngantri. Jadi aku pasti lewat pastinya,” katanya pasrah kepada detikHOT, Selasa (20/11/2012).

Ia pun lantas menyebut dirinya tak mungkin memiliki hubungan istimewa dengan Mike. Model yang juga terjun sebagai penyanyi itu mengaku trauma dengan pria tampan.

“Agak trauma pacaran sama yang ganteng-ganteng dan bergelut di dunia yang sama. Kalau berpasangan di dunia yang sama mending nggak deh,” tukasnya.

Mike Lewis dan Cynthiara Alona membantah kalau mereka ada hubungan khusus. ref:detikHot