Home » Artis » Bintang Film » Bintang Iklan » Bintang Sinetron » Hot News » Penyanyi » Meriam Bellina Menghilang Setelah Polisikan Hotman

Meriam Bellina Menghilang Setelah Polisikan Hotman

Share/Bookmark

Meriam Bellina dan Hotman ParisKasus tuduhan penganiayaan yang dialamatkan kepada Hotman Paris oleh Meriam Bellina mestinya akan semakin seru. Tapi, sehari setelah laporan itu, Hotman tampaknya santai saja dan Meriam pun juga menghilang.

Pengacara perlente itu tenang-tenang saja sambil membantah. “Tiga tahun ini kita sangat akrab. Bahkan, kita sempat liburan bareng,” ujar pengacara flamboyan yang hobi mengoleksi mobil-mobil mewah itu saat dihubungi detikHOT, Kamis (29/3/2012).

Di tengah bantahan Hotman, Meriam malah seakan bersembunyi dari kejaran awak media. Seperti pantuan detikHOT, di kediamannya di kawasan Cimanggis, Jawa Barat, Kamis (29/3/2012) Meriam tak ada di rumah.

Sang penjaga rumah hanya menjelaskan bahwa majikannya itu pergi meninggalkan rumah sejak semalam. Artinya, sehabis melapor ke Polda Metro Jaya, Rabu (28/3/2012) sore Meriam menghilang? Ke mana?

“Ibu nggak ada, sudah dari semalam ke Bandung,” ujar seorang penjaga rumah Meriam.ref:detikHot