Home » Artis Bule » Presenter » Menurut Mantan Jubir Kim, pernikahan Kim Kardashian dan Kris Humpries itu palsu

Menurut Mantan Jubir Kim, pernikahan Kim Kardashian dan Kris Humpries itu palsu

November 12, 2011 by - Filed under: Artis Bule, Presenter 
Share/Bookmark

Kim KardashianBelum lagi usai konflik seputar pernikahan Kim Kardashian dan Kris Humpries yang saat ini sudah di ujung tanduk, sebuah berita tidak sedap kembali muncul. Mantan juru bicara Kim mengungkapkan pada Dailymail bahwa pernikahan keduanya sebenarnya palsu!

Jonathan Jaxson, yang mengaku telah bekerja pada bintang KEEPING UP WITH KARDASHIANS tersebut pada tahun 2007 hingga 2009, mengungkapkan pada Good Day LA bahwa fakta sebenarnya adalah Kim belum bisa melupakan mantan kekasihnya, Reggie Bush.

“Dua minggu sebelum pernikahannya dengan Kris, Kim telah menyadari bahwa pernikahan ini bukanlah sesuatu yang dia inginkan. Sayangnya, mereka telah terikat kontrak dengan E! Network. Kalau pernikahan itu batal, maka dia akan berutang banyak pada banyak pihak,” ungkap Jaxson.

Sebelumnya, Jaxson memang telah mengungkapkan bahwa Kim memang masih memikirkan Reggie hingga kini. Namun Kim dan keluarganya bersikeras bahwa pernikahannya dengan Kris bukan karena itu, melainkan atas dasar cinta. Namun karena unsur ketidakcocokan, Kim ingin mengakhiri pernikahan tersebut.

Kim dan mantan kekasihnya tersebut mulai menjalin hubungan sejak tahun 2007, namun keduanya berpisah pada tahun 2009. Dua bulan kemudian mereka kembali menjalin hubungan asmara, namun kembali berpisah pada bulan Maret 2010 lalu. Keduanya memang sempat dilaporkan sama-sama patah hati karena perpisahan itu.ref:kapanlagi