Mengharukan, Penampilan Terakhir Mendiang Minwoo 100% di Televisi

loading...

Mengharukan, Penampilan Terakhir Mendiang Minwoo 100% di Televisi

Mengharukan, Penampilan Terakhir Mendiang Minwoo 100% di Televisi Minwoo © instagram.com/sogogijuseyo

Kapanlagi.com – Senin (25/3/2018), sebuah kabar menyedihkan diumumkan oleh agensi entertainment TOP Media. Salah satu artis mereka Minwoo, leader dari boyband 100%, meninggal dunia pada hari Minggu (26/3), di rumahnya di Gangnam. Menurut keterangan, Minwoo meninggal karena serangan jantung mendadak.

Tentu saja kabar ini mengejutkan penggemar dan netizens karena Minwoo meninggal di usia yang relatif muda yaitu 33 tahun. Setelah berita kematiannya ramai diberitakan di media, fans dan netizens pun lalu mencari tahu tentang sosok Seo Minwoo yang disebut sahabat-sahabatnya sangat hangat.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah penampilan terakhir Minwoo di televisi. Seperti dilansir dari Allkpop, Minwoo dan grupnya 100% ternyata ikut audisi acara The Unit pada November 2017 lalu dan tayang di KBS2. The Unit adalah program survival yang memberikan kesempatan kepada idol yang sudah debut untuk menunjukkan bakat mereka sehingga bisa lebih populer lagi.

Minwoo saat ikut audisi The Unit © KBSMinwoo saat ikut audisi The Unit © KBS

Kelima member 100% ikut audisi acara tersebut berharap agar mereka ‘debut’ kembali dan bisa dikenal publik. Di kesempatan tersebut, Minwoo sebagai leader pun menjelaskan alasan kenapa dia dan membernya memutuskan untuk ikut The Unit.

“Kami 100% baru saja merayakan anniversary lima tahun debut. Tak banyak orang yang tahu kami, tapi tetap saja kami merasakan kebahagiaan terbesar adalah saat kami bisa berdiri di atas panggung. Jadi kami mencoba kesempatan ini,” ujar mendiang Minwoo, waktu itu.

Saat itu, 100% menampilkan lagu O Jung Bang Hap milik grup K-Pop legendaris, TVXQ. Sayangnya dari 100% hanya member Rokhyun dan Hyukjin yang lolos ke babak berikutnya di acara tersebut.

Sampai saat-saat terakhirnya, Minwoo selalu ingin grupnya mendapat kesempatan untuk dikenal publik. Rest in peace, Seo Minwoo!

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

Sumber : Kapanlagi.com

Mengharukan, Penampilan Terakhir Mendiang Minwoo 100% di Televisi was last modified: March 27th, 2018 by Dewi Yolanda
tags: , , , , , ,