Home » Artis » Bintang Film » Hot News » Luna Maya Pamer Pacar Baru

Luna Maya Pamer Pacar Baru

November 2, 2012 by - Filed under: Artis, Bintang Film, Hot News 
Share/Bookmark

Tanggapan Ariel soal pacar baru Luna Maya

Pacar Baru lunaLuna Maya mulai berani menampilkan kemesraan dengan kekasih barunya, Reza Prawiro. Hal itu bisa terlihat dari foto-foto mereka yang mulai banyak beredar di dunia maya.

Dalam foto-foto itu, Luna dan Reza terlihat berpose berdua. Mereka juga tampak berfoto bersama dengan manajer Luna, Vitalia Ramona dan sahabat Luna, Lolita Putri di sebuah acara. Mereka melakukan foto bersama di sebuah acara pernikahan.

Di foto yang lain, Luna terlihat menyandarkan tangannya ke pundak Reza. Akibat foto itu, Luna dan Reza langsung digosipkan menggelar pernikahan. Padahal,
mereka disebut pergi berlibur ke Austria mengunjungi rumah nenek Luna yang ada di sana.

Di akun Instagramnya, Luna banyak memosting foto-foto tempat bersejarah di Austria seperti mengunjungi tempat peninggalan maestro musisi klasik, Mozart yang memang berasal dari Austria.

Karena sudah banyak beredar di situs jejaring sosial, banyak orang yang masih mengaitkan hubungan Luna dengan kekasihnya terdahulu, Ariel. Sejak pekan lalu hingga hari ini, banyak orang yang memention akun Twitter Ariel untuk meminta tanggapannya melihat kemesraan Luna dan Reza itu.

“Mereka @Rezaprawiro @lunamaya26 suiiitttttt banget ya aa @R_besar. Cetaaarrr banget pasangan ini:)),” tulis salah satu fans.

“Aa @R_besar, bahagia ya mereka @Rezaprawiro @lunamaya26 :) ),” kata fans lainnya.

Namun, Ariel memilih tak menggubris semua pertanyaan dan mention yang memintanya berkomentar tentang foto Luna dan Reza itu. Ariel lebih suka menjawab pertanyaan dan mention seputar perjalanannya melakukan rangkaian konser Noah di beberapa kota di Indonesia saat ini dan pemilihan single kedua Noah.

Meski sudah putus, Ariel dan Luna memang masih sering dikait-kaitkan. Banyak yang menyayangkan ketika Ariel dan Luna putus saat Ariel masih mendekam di penjara akibat video porno. Namun, Ariel dan Luna tetap enggan membahas putusnya hubungan mereka.

Sejak putus, Ariel dan Luna banyak dikaitkan sudah menemukan pengganti masing-masing. Ariel misalnya sempat diisukan berpacaran dengan Momo “Geisha”. Sedangkan Luna pernah dikabarkan dekat dengan sejumlah pria yang berprofesi sebagai pengusaha, termasuk Reza. Kini, kehadiran foto Luna dan Reza seakan membuktikan jika Luna telah benar-benar melupakan kisah cintanya dengan Ariel.

Tanggapan Ariel soal pacar baru Luna Maya. ref:okezone