Home » Artis Bule » Hot News » Penyanyi » Lady Gaga Pamer Foto Telanjang Untuk Promosikan Album Baru

Lady Gaga Pamer Foto Telanjang Untuk Promosikan Album Baru

July 29, 2013 by - Filed under: Artis Bule, Hot News, Penyanyi 
Share/Bookmark

Single baru Lady Gaga akan rilis 19 Agustus mendatang

Lady GagaSetelah memamerkan fotonya tanpa make-up, Lady Gaga kembali memajang foto terbarunya untuk promosi album terbarunya ‘Artpop’. Kali ini, foto tubuh moleknya tanpa sehalai benang pun menjadi objeknya.

Sama halnya dengan foto tanpa make-up sebelumnya, foto telanjangnya itu pun di-upload lewat media sosial Twitter. Dalam foto tersebut pelantun ‘Bad Romance’ itu nampak hanya menggunakan sebuah kacamata bermodel unik tanpa menggunakan baju.

Hanya rambut panjang blondenya yang menutupi bahunya. Sedangkan tangan kanannya menutupi payudaranya dan ia terlihat duduk di sebuah kursi futuristik yang cukup unik.

Selain itu, dengan meng-upload foto tersebut Gaga juga mengumumkan bahwa single terbarunya ‘Applause’ akan dirilis pada 19 Agustus. Tentunya itu menjadi kabar bahagia bagi para penggemar Lady Gaga.

“1ST SINGLE FROM ARTPOP COMES AUG.19 #24DAYS,” tulisnya.

Pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu sendiri terakhir merilis album terbarunya pada 2011 lalu. Album yang diberi tajuk ‘Born This Way’ itu pun berhasil mencuri perhatian penikmat musik di dunia.

Untuk melihat foto Lady Gaga tanpa busana, bisa lihat disini.

Single baru Lady Gaga akan rilis 19 Agustus mendatang. ref:detikHot