Home » Artis » Hot News » music » Pemain Band » Konser The Virgin Rusuh di Beberapa Daerah

Konser The Virgin Rusuh di Beberapa Daerah

June 29, 2012 by - Filed under: Artis, Hot News, music, Pemain Band 
Share/Bookmark

Konser The Virgin Diwarnai Kerusuhan.

Konser The VirginThe Virgin baru saja menyelesaikan tur keliling Jawa. Manggung di lebih dari 20 kota di daerah, penonton yang saling melempar sandal pun sempat mewarnai beberapa penampilan The Virgin. Wah!

Menurut Mitha, kejadian yang sempat membuat rusuh itu terjadi di beberapa daerah. Ia menyatakan lagu rock dar The Virgin dan cuaca yang panas mungkin jadi sumber kerusuhan tersebut.

“Banyak (rusuh) ada di beberapa kota, malah ada yang hujan sandal. Sesama mereka tuh mereka timpuk-timpukkan pakai sandal. Sandalnya tuh benar-benar melayang banyak banget. Pas udah beres konsernya udah pada bubar itu isinya sandal semua,” papar Mitha saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2012).

Beruntung Mitha dan Dara tak jadi sasaran lemparan sandal penonton. Sandal-sandal tersebut hanya melayang ke dekat panggung saja.

“Alhamdulillah nggak. Mereka nimpukin sesama mereka. Ya alhamdulillah sih nggak sampai panggung, paling ada yang nyasar beberapa meter dari panggung,” pungkasnya.

Konser The Virgin Diwarnai Kerusuhan.ref:detikHot