Juwita Bahar Ditinggal Nikah Tunangannya

loading...

Pada tanggal 8 Maret 2013 lalu, Penyanyi dangdut Juwita Bahar telah bertunangan dengan seorang pria bernama Barry Muhammad yang merupakan anak dari teman mamanya, Annisa Bahar. Waktu itu usia Juwita baru 17 tahun dan dia sempat berkata sekitar tiga tahun lagi akan menikah.

Tapi baru-baru ini ketika ditemui, Juwita terlihat enggan untuk membahas tunangannya. Hal ini pun memicu anggapan bahwa pertunangannya telah batal. Juwita memilih diam saja ketika ditanya apakah benar pertunangannya sudah batal, dan kapan pembatalan itu terjadi?

Ia hanya berkomentar singkat ketika diminta memberikan pernyataan. “Nggak (mau kasih statement). Pokoknya karir karir karir. Utamakan karir!” tandasnya waktu di tanya di studio serbaguna RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

juwita

 

Ternyata si Barry (mantan tunangan juwita) sudah menikah, ya sudah kita mau gimana.  Namanya sudah nikah, nggak ada harga diri banget kalau sampai marah-marah di sana,” ucap mama Juwita, Annisa Bahar saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (03/06).

Saat bertunangan, juwita ingin pernikahannya digelar sekitar 2-3 tahun lagi. Akan tapi, Barry ternyata memiliki pendapat lain dan ngebet ingin menikah.  Kini mantan tunangan Juwita itu pun telah memiliki gandengan lain.  “Aku orangnya nggak peduli, kalau bukan jodohku ya udah. Pasti selektif, lebih memilah milih,” tegas Juwita.

Juwita Bahar Ditinggal Nikah Tunangannya was last modified: June 6th, 2015 by Lia Damayanti
tags: , , , , , , , , ,