Jelang Usia Kandungan 2 Bulan, Kalina Ocktaranny Alami Keguguran

loading...

Jelang Usia Kandungan 2 Bulan, Kalina Ocktaranny Alami Keguguran

Jelang Usia Kandungan 2 Bulan, Kalina Ocktaranny Alami Keguguran Kalina Ocktaranny © Instagram/kalinaoctaranny

Kapanlagi.com – Pertengahan bulan Desember tahun 2017 lalu, Kalina Ocktaranny sempat mengumumkan kabar kehamilannya. Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengungkapkan rasa bahagia karena telah mengandung janin yang berusia 5 minggu. Namun tak berselang waktu lama, kabar duka justru merundung ibu dari Azkanio Corbuzier ini.

Selang 1 bulan 8 hari, Kalina harus rela mengikhlaskan janin yang ada di kandungannya tersebut pergi menghadap Yang Kuasa. Merasa hancur dan sedih, Kalina pun mengungkapkan segenap perasaannya di media sosial Instagram. Ia menuturkan selama ini hanya janin tersebut yang berhasil menguatkannya di tengah cobaan dan kesendirian yang ia alami.

Kalina mengunggah perasaan sedihnya di Instagram. © Instagram/kalinaoctarannyKalina mengunggah perasaan sedihnya di Instagram. © Instagram/kalinaoctaranny

1 bulan 8 hari kita berjuang sayang. Tidak ada orang lain yang menemani mama saat malam datang, kamu yang menemani mama disaat tersulit mama, dimana tidak ada orang lain disisi mama.. Disaat ada orang bilang kehamilan mama hanya dijadikan alasan dan senjata untuk memintanya pergi.. Kamu ada untuk menemani mama disaat mama menangis.. Ya, hanya kita berdua..” tulis Kalina.

Kalina pun juga menuturkan betapa ia beruntung ditemani oleh putra laki-lakinya, Azka. Di tengah segala masalah yang ia hadapi, Azka justru bersimpati penuh terhadap kondisi sang ibu. Bahkan ia kerap membisikkan kalimat penyemangat disaat ibunya menangis sedih, “I Love You Mom, you’re a great mom.

Azka Corbuzier berhasil menguatkannya disaat terpuruk. © Instagram/kalinaoctarannyAzka Corbuzier berhasil menguatkannya disaat terpuruk. © Instagram/kalinaoctaranny

Meski belum diketahui jenis kelaminnya, namun Kalina memiliki firasat tengah mengandung seorang bayi perempuan. Untuk itu, dia pun sempat memberi nama pada calon bayinya tersebut. “Tanpa mendahului Allah, entah kenapa mama yakin kamu perempuan.. Faliha Abigail Kaitlyn,” tambah Kalina.

Namun meski harus ikhlas menerima cobaan dan kepergian sang buah hati, Kalina berharap suatu saat bisa bertemu dengan calon bayinya tersebut di surga. Ia pun tak henti-hentinya berterimakasih pada Azka atas segala kekuatan yang ia berikan selama ini.

Meski merasa kehilangan, Kalina mengaku sudah mengikhlaskan kepergian sang janin. © Instagram/kalinaoctarannyMeski merasa kehilangan, Kalina mengaku sudah mengikhlaskan kepergian sang janin. © Instagram/kalinaoctaranny

Mama sangat mencintai kamu.. Seperti mama mencintai kakakmu Azka.. Tapi Allah jauh lebih mencintaimu.. Insha Allah mama ikhlas sayang.. Kakak Azka menghapus air mata mama, kakak Azka memeluk mama disaat mama harus berusaha mengikhlaskan kamu pergi.”

“Kakak Azka memberikan kekuatan, dan semangat untuk hidup agar bisa selalu mendoakanmu dan menjaga kakak Azka sampai dia dewasa.. Innalillahi Wainnailaihi Rojiun.. Selamat jalan anak mama.. Bahagia kamu di surga..

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina

Sumber : Kapanlagi.com

Jelang Usia Kandungan 2 Bulan, Kalina Ocktaranny Alami Keguguran was last modified: January 23rd, 2018 by Dewi Yolanda
tags: , , , , , , ,