Jalani Pemotretan di Dubai, Rossa Mengaku Jadi Brand Ambassador Travel

loading...

Jalani Pemotretan di Dubai, Rossa Mengaku Jadi Brand Ambassador Travel

Jalani Pemotretan di Dubai, Rossa Mengaku Jadi Brand Ambassador Travel Rossa ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com – Beberapa waktu yang lalu, artis cantik Rossa tampak memposting foto-foto ketika tengah berada di Dubai. Rupanya bukan hanya untuk liburan, Rossa sekalian memperkenalkan travel yang menangani ibadah umrah, haji khusus dan wisata Muslim.

“Satu taun ini saya memang ditunjuk sebagai brand ambassador dari travel sebuah biro wisata, jadi memang saya ke mana mana memang terbang-terbang untuk mengadakan pemotretan. Lagi buat promo untuk Turkey, untuk Dubai, Korea atau China dan lain sebagainya, memang saya terbang ke sana untuk melakukan pemotretan,” ujar Rossa di Cerita Cafe, Otista, Jakarta Timur, Rabu (23/11/2017).

Selama berada di Dubai, Rossa pun memposting pengalamannya melalui instagram. Saat ini memang cukup banyak orang yang menginginkan ibadah umrah dan berwisata halal.

Rossa ceritakan pengalaman di Dubai melalui instagram. 姆nstagram.com/itsrossa910Rossa ceritakan pengalaman di Dubai melalui instagram. 姆nstagram.com/itsrossa910

“Nah ini juga kelebihannya adalah senangnya dikasih kerjaan yang berikut jalan-jalan. Jadi saya diberikan fasilitas untuk menikmati perjalanan itu jadi saya bisa share nanti, oh ternyata di Dubai ini ada gini-gini banyak orang yang belum pernah pergi ke Dubai jadi tertarik untuk ikut paket wisatanya,” katanya.

Meski belum lama ini sempat muncul kasus yang cukup menyita perhatian terkait agen perjalanan First Travel, hal itu tak membuat Rossa waswas menjadi brand ambassador sebuah travel. Apalagi karena AliaGo Travel memang perusahaan yang berbeda dari First Travel yang bermasalah.

“Oh nggak lah, ya mudah mudahan aja semuanya lancar ya dan kita juga kan niatnya baik, di atas kontrak dan sebagainya, InsyaAllah. Saya kenal dengan pemiliknya juga, mudah mudahan bisa amanah. InsyaAllah sih amanah, orangnya baik-baik banget,” tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Sumber : Kapanlagi.com

Jalani Pemotretan di Dubai, Rossa Mengaku Jadi Brand Ambassador Travel was last modified: November 24th, 2017 by Dewi Yolanda
tags: , , , , , , , , ,